07. Awal untuk akhir

33 23 5
                                    

Happy reading_-_-_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading_-_-_-

"Terkadang bukan karena semua baik lalu kita tersenyum. Tapi tersenyumlah untuk membuat semua jadi lebih baik" -hendery
_________________________________________

"Seandainya aku bisa melihat senyummu untuk terakhir kalinya"

Dit.....

Brak

Suara ambulance mulai menghampiri mobil yang telah meledak dengan 2 orang yang menjadi korban.

"Dari mana asal suara indah ini...ahaha" ujar hinjun yang sedang berbaring dikamarnya.

"Sebuah mobil dengan nomer kendaraan AP xxxx, mengalami kecelakaan karena ban yang tergelincir akibat tumpahnya oli dari sebuah truk. Mobil yang melaju cepat itu menabrak truk oli dan meledak disaat itu juga. Korban yang meninggal adalah sepasang suami istri yang dimana suaminya adalah WNA."

"Wuuu...Triple kill" teriak hinjun yang mengeraskan suara musiknya.

♤♤♤

"Hei nak, apa kau mengingatku?"

"Siapa?"

Dia mulai membuka sayapnya dan memperlihatkan pada venus.

"Dewi kehancuran?!"

"Ya, kau benar. Kau akan hidup kembali dimasamu karena pengorbanan dari orang yang kau sayangi"

Venus terdiam dengan mulutnya yang membeku.

"Dery?"

"Ya, dia mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkanmu"

Venus menutup mulutnya dan menangis disaat itu juga.

"Aku melihat semuanya. Kini tak ada lagi orang orang yang penting bagimu, jadi kau bisa membalaskan dendam mereka"

"Apa maksudmu? Aku masih memiliki bibi-" venus melihat dewi kehancuran yang menggelengkan kepala dan memperlihatkan kejadian malam itu.

"Berhenti! Cukup!" Teriak venus yang menutup telinga dan matanya.

"Kau tau siapa yang melakukannya?"

"Siapa yang berani merebut mereka dariku?" Sentak venus yang tak dapat mengontrol emosinya.

"Alfhabert"

"Bukankah dia telah mati?"

"Bayangan hitam itu tak akan mati jika orang disekitar kita masih memiliki kegelapan dihati mereka"

"Itu tak mungkin, semua manusia pasti memiliki sisi gelap tersendiri"

"Ya, maka dengan itu aku akan membantumu mengeluarkan sisi gelap yang ada didalam hatimu untuk menghancurkannya"

7 hearts -S2 || nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang