Jangan lupa follow biar tau update an cerita terbaru gw
Klik tanda ⭐
Dan kasih komennya 😁✌
And now, Happy reading
Ketika Lisa melangkahkan kakinya menuju tempat tinggalnya yang sebelumnya terlebih dahulu ia mampir dikedai ramyeon untuk makan malamnya, tiba-tiba berpapasan dengan tuan Han. Sepertinya mereka memang sengaja menunggu kepulangan Lisa dari pekerjaannya.
"Kau baru pulang Lisa? Sebenarnya ada yang ingin ku sampaikan padamu" paman Han menghembus nafasnya pelan kemudian melanjutkan kalimatnya yang terjeda.
"Sebenarnya kami telah menjual rumah ini, dan malam ini kita harus segera mengemasi semua barang-barang dan pergi dari sini. Maafkan kami Lisa karena semua terkesan mendadak, mau bagaimana lagi, ini semua sudah jadi keputusan si pembeli. Tapi tenang saja, uang sewa yang telah kau bayarkan akan kami kembalikan secara utuh plus uang kompensasi yang bisa kau pergunakan untuk menyewa penginapan sementara kau mencari tempat tinggal yang baru"
Mendengar semua itu Lisa hanya mendesahkan nafasnya perlahan. Terlalu banyak hal yang terjadi padanya secara tiba-tiba akhir-akhir ini, membuatnya merasa sangat lelah oleh keadaanya. Tetapi walau begitu sebisa mungkin Lisa tak membiarkan dirinya terlalu lama berlarut-larut dalam keterpurukan. Perhatian orang-orang yang baik disekelilingnya membuat Lisa kuat untuk terus bertahan.
"Jadi Lisa, bisakah segera kau kemasi barang-barangmu" seru tuan Han mengalihkan lamunan Lisa.
Lisa kembali melanjutkan langkahnya menuju tempat tinggalnya setelah mendengar seruan tuan Han tadi.
Lisa memandang keseluruh ruangan tempat tinggalnya dengan tatapan sendu. Tempat itu adalah tempatnya berlindung selama ini, memikirkan dia harus pergi dari tempat itu membuat perasaan Lisa menjadi sedih.
Setelah memastikan bahwa tak ada satu barangnya pun yang tertinggal, Lisa membawa langkahnya keluar dari tempat itu dengan langkah kaki yang berat. Dengan menenteng tas besarnya, Lisa terus berfikir akan pergi kemana. Sempat terfikir olehnya untuk pergi ketempat Rose, tapi tempat tinggalnya sekarang terbilang cukup jauh dari rumah Rose. Sedangkan malam ini sudah cukup larut, lagipula Lisa merasa belum sedekat itu dengan Rose untuk merepotkannya.
Maka Lisa memilih untuk mencari penginapan murah yang ada disekitar sini dengan uang kompensasi yang ia peroleh dari tuan Han tadi. Namun ketika Lisa sedang berjalan menuju hate bus tiba-tiba dari arah belakang melaju sebuah mobil van berwarna hitam yang berhenti disampingnya. Kemudian keluarlah beberapa orang dari mobil itu menghampiri Lisa, sehingga membuatnya seketika terkejut. Akan tetapi sebelum Lisa bereaksi, salah seorang pria berpakaian serba hitam dan bertubuh besar mengangkat tubuhnya dengan mudah dan memasukan tubuh Lisa kedalam mobil van hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped The CEO ( TAELICE) Tamat
Fanfiction🔞 dah ada tandanya ya "Jangan..... " Lisa "Jangan apa? Aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan" Taehyung "Jangan..... Aku mohon hentikan" Lisa "Kau tak memiliki tenaga yang cukup kuat untuk melawanku" Taehyung "Tidak...... Tolong....... " Lisa ...