❥09. Adore U [RaiNo]

232 18 14
                                    

Cast:

❣Raichi Hoshimiya
❣Noel Othosiro
❣Aoi Kiriya
❣Ichigo Hoshimiya
❣Ran Shibuki [numpang lewat doang]

· · • • • ✿ • • • · ·

Bunyi seruputan susu kotak, masuk ke telinga Noel. Gadis berpita pink itu, tengah duduk di meja rumah Raichi. Tentunya dia tak sendiri di sini, karena ada Raichi yang menemaninya. Mereka berdua duduk bersama, meminum susu kotaknya bersamaan dengan tangan yang fokus membolak-balikan halaman majalah.

"Woahh ... Kak Aoi masuk 10 besar top idol! Dia memang hebat!!" kata Raichi dengan mata berbinar ke arah Noel.

Noel tersenyum tipis, dia menggelengkan kepala lalu menunjuk ke arah majalah."Kak Ichigo juga hebat kok, lihat dia yang ada di peringkat 1," kata Noel yang merupakan fans Ichigo.

Raichi tampak tak peduli dengan peringkat Sang Kakak. Padahal Ichigo adalah Kakaknya sendiri, tapi dia? Dia lebih menyukai Aoi tentunya. "Huft! Aku tak percaya bisa-bisanya idol ceroboh seperti Kak Ichigo jadi top idol. Dia bahkan berhasil mengalahkan Kak Aoi," kata Raichi heran.

"Eyy! Kak Ichigo itu hebat! Meski sedikit ceroboh," bela Noel yakin.

Belaan Noel itu membuat Raichi merotasikan matanya malas,"Iya iya Kakakku memang hebat. Tapi Kak Aoi jauh lebih hebat tentunya." Raichi menunjuk ke arah foto Aoi, yang ada pada majalah.

"Kak Ichigo lebih hebat!" Noel ikut menunjuk pada majalah.

Mata Noel dan Raichi menatap sinis satu sama lain. Mungkin jika ini komik, akan terlihat listrik yang saling berperang antara keempat bola mata itu. Mereka tak mau kalah, Raichi memihak Aoi dan Noel memihak Ichigo.

"Kau tak tahu, jika selain ceroboh ... Kakak juga sangat suka makan. Makananku saja, sering dia ambil," ucap Raichi yang masih mempunyai dendam terselubung pada Sang Kakak.

"Pokoknya orang seperti dia? Menjadi top idol? Ah rasanya itu terlalu cepat. Dia masih harus banyak belajar," sambung Raichi.

Noel baru saja akan memotong ucapan Raichi. Sebelum, bola matanya membulat sementara kedua tangannya menutup mulutnya yang terbuka. Tepat di belakang mereka, pintu rumah itu terbuka. Menampilkan gadis berbando merah, yang datang dengan kedua temannya.

"Sudah berisik, menyebalkan, suka marah-marah, pelupa, dia bahkan ... "

Kepala Noel bergeleng-geleng, sementara jari telunjuknya dia taruh di depan bibir. Noel berusaha untuk memberitahu jika Ichigo, berjalan menuju ke arah Raichi dari belakang. Semua kode Noel berikan, tapi Raichi tak peka juga. Dia masih berbicara menjelek-jelekkan kakaknya sendiri. dan ujung-ujungnya yang dia dapat adalah ...

"Kekanakkan, tak pernah mau mengalah, dia jug---"

"AUWW SAKIT!!!!!!" teriak Raichi saat kupingnya di jewer Ichigo.

Ichigo tampak marah, wajahnya memerah seperti kepiting rebus. Dia juga tak segan-segan memelintir kuping Raichi, hingga adiknya itu bercicit kesakitan. "Bagus ya! Aku tak ada, dan kau dengan senang hati menjelek-jelekkanku! Adik siapa sebenarnya kau ini!"

"Ampun Kak! Aku tak bermaksud menjelek-jelekkanmu!" ucap Raichi meminta Ichigo untuk berhenti.

"Tak bermaksud?! Tapi kau tampak senang mengucapkannya!!"

"Iya kak ... aku minta maaf!"

Perut Noel terasa digelitiki, begitu melihat Raichi pasrah meminta maaf. Dia tertawa kecil, siapa suruh menjelek-jelekkan kakak sendiri? Akhirnya dia dapat balasannya juga kan? Untung saja, Ichigo hanya menjewer, tak sampai memukul.

AIKATSU ONESHOT 𓆩✩𓆪 ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang