Cambukan (12)

14.5K 987 14
                                    

Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.
.
Happy reading🌻

S

ebulan sudah umur pernikahan alesha dan gus raffa memang tidak pernah pertengkaran hebat namun jika kejahilan gus raffa tidak pernah luput dari alesha.

Kini mereka berdua tengah berada di kamar mereka, tiba-tiba raisha mengahampiri gus raffa lalu menariknya ke arah alesha.

"Adaapa enca?" Tanya gus raffa bingung dengan kelakuan anaknya tersebut.

"Enca mu dedek!!" Sontak gus raffa melebarkan matanya berbeda dengan alesha yang cara membuatnya saja tidak tahu.

"Nanti umi bikinin!" Jawaban alesha membuat gus raffa semakin tercengang.

"Serius kamu?" Alesha mengangguk mantap.

"Yeeey enca nya dedek!!" Ucap raisha lalu mencium pipi kedua orangtuanya kemudian melenggang pergi begitu saja.

"Emang cara buatnya gimana sih?" Tanya alesha dengan kepolosannya.

"Mau buat?" Alesha mengangguk dengan cepat seolah dia benar-benar yakin.

"Nanti malem langsung praktekkin!!"

"Janji?" Gus raffa tersenyum kemenangan, ia mengangguk dengan yakin.setelah kejadian beberapa hari lalu disaat mereka bertengkar yang sampai eisha mendengar hal tersebut membuat mereka mendapat siraman rohani dan akhirnya mereka dipaksa untuk menggunakan kata aku-kamum

Awalnya memang tidak terbiasa namun lama kelamaan mereka terbiasa dengan hal itu. Bahkan alesha yang dulunya ingin bercerai dengan gus raffa namun kini ia malah sangat takut kehilangan gus raffa namun tertutup dengan gengsinya.



🌺🌺

Setelah pelajaran selesai alesha dengan ketiga temannya berjalan keluar kelas namun langkah mereka terhenti ketika reno menghampirinya.

"Gue mau ngomong sama lo!!" Ucap reno lalu menarik tangan alesha begitu saja membuat ning nisa' khawatir sendiri dengan alesha,apalagi jika sampai gus raffa melihat itu.

"Lo apa-apaan sih!!" Ucap alesha seraya berusaha memberontak.

"Gue suka sama lo!!"

"Lo gila!! Ini pesantren dan kita bukan mahrom!!" Sarkas alesha.

"Gue mau milikin lo sha!!" Ucap reno langsung memeluk alesha dengan erat membuat sang empu tak mampu memberontak.

"ALESHA!!" Teriak ustadzah putri dibelakang mereka. Sontak alesha dan reno melebarkan matanya.

🌺🌺

"Gue tahu alesha nggak mungkin ngelakuin itu!!" Ucap mila menatap sendu kearah alesha yang sudah berdiri di depan banyaknya santri.

"Aku juga!!" Ucap ning nisa' dan elsa barengan.

"Kalian ulangi atau tidak?!" Bentak ustadzah nira yang menghukum alesha dan reno.

"Semua ini salah paham!!" Bantah alesha.

Plak

Sontak tubuh alesha tersentak kaget namun ia sama sekali tidak kesakitan, ia sudah terbiasa dengan luka kecil seperti itu.

"Leshaa!!" Tangis ketiga sahabatnya pecah dilapangan tersebut.

Plak

ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang