Yeww

346 38 7
                                    

Mereka pulang setelah hujan reda dan sampai di rumah pukul 10:20. Jinsoul agak kuyup karena jaket kulitnya dia pakaikan ke Kim Lip.

"Anak-anak udah tidur?" Tanya Jinsoul sembari mencopotkan helm Kim Lip.

"Jam segini biasanya udah."

"Kamu baik-baik aja kan?"

"Iya.."

"Ya udah aku pulang ya.."

Kim Lip menarik lengan Jinsoul dan menggeleng. Jinsoul paham maksudnya.

"Tapi aku ninggalin Yves di bar."

"Yves lebih penting buatmu?"

Jinsoul tersenyum lebar.

"Cemburu?"

"Gak. Bukan masalah cemburu. Tapi kamu gak mau mandi dulu atau minum air anget dulu? Badanmu basah.. Nanti sakit."

Drrt drrrt. Hp Kim Lip bergetar.

"Angkat aja.." Kata Jinsoul.

"Babe kamu di mana sih?? Ngilang gitu aja! Dari tadi aku telponin gak diangkat. Telpon ke Yerim juga gak tau. Kamu di mana??"

"Aku di rumah."

"Kamu ninggalin aku?? Di hari ulang tahunku??"

"Udahlah Jane, gak usah drama."

"Drama apa sih??"

"Aku tau semuanya."

"Tau apa?? Kamu kenapa coba??"

"Kamu sama cowokmu itu."

"Cowok apa sih?? Yang mana??"

"Aku udah tau Jane. Gak usah kamu tutupi lagi."

"Babe..."

"Udahlah ya. Aku pikir aku cinta sama kamu, dan kamu juga cinta sama aku. Tapi nyatanya enggak. Aku tau semuanya dan AKU DENGER SEMUANYA!! KAMU GAK PERNAH CINTA SAMA AKU! KAMU CUMA MAU UANGKU!"

Kim Lip mematikan handphonenya dan tertunduk.

"Aku menyesal.. Aku salah.."

"Semua manusia pasti pernah salah. Gak usah disesali. Yang udah ya udah.. Sekarang kamu istirahat ya, mandi abis itu tidur."

"Jangan pergi.." Kata Kim Lip lirih.

-----------

Anak-anak sudah tidur. Choerry di kamar tamu. Di kamarnya, Kim Lip keluar dari kamar mandi hanya dengan memakai handuk. Bukan bermaksud menggoda Jinsoul, memang kebiasaannya begitu. Sementara Jinsoul yang mandi duluan sudah memakai piyama motif shinchan punya Kim Lip. Kim Lip mengeringkan rambutnya yang tebal.

"Sini aku bantu biar cepet.." Kata Jinsoul mendekat.

Kim Lip membiarkan rambutnya dikeringkan Jinsoul dan sesekali menatapnya dari ke kaca.

"Kamu kenapa baik banget sama aku?" Tanyanya tiba-tiba.

"Orang baik kok ditanya kenapa. Apa salah jadi orang baik?" Tanyanya balik.

"Gak salah. Aku cuma..."

"Ya emang kenapa kalo aku maunya begini?"

"Ya gak papa.. Cuma.."

"Cuma cuma mulu.."

"Hm.."

"Kamu mau jawaban gimana?"

"Gak tau.."

Jinsoul menatapnya.

"Kalo boleh jujur, sejak pertama kenal kamu, aku selalu ngerasa kamu punya yang aku mau."

The Kids on Us (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang