Mikey segera meninggalkan Hanma,ia menghampiri Draken yang bermain shogi bersama Chonbo.
"Kenchin,ayo kita kembali!".Ajak Mikey
"Tapi kita belum tau secara pasti tentang Izana".Ucap Draken masih bermain shogi
"Huuhh.....!".Mikey mendengus karena mendengar ucapan Draken
"Kalau begitu aku keluar saja".Ucap Mikey
Setelah itu,Mikey mulai turun kelantai bawah Arena Ding Dong.Saat melewati semua anggota Valhalla,Mikey merasa kalau dirinya sedang di lihatin mereka semua.
Saat hendak menuju pintu keluar,tiba-tiba ada yang menghalangi Mikey.
"Kau mau kemana? Mikey".Tanya Hanma
"Aku mau keluar".Jawab Mikey
"Kalau begitu aku mau menemanimu".Ucap Hanma
"Terserah".Balas Mikey
Setelah itu,mereka berdua mulai keluar dari markas.Saat sudah berada di luar Markas Valhalla,Hanma menggandeng tangan Mikey.
"Mikey ayo ikut aku".Ucap Hanma
"E-eh,jangan menarik ku".Balas Mikey
"Sudahlah,ayo naik motorku".Perintah Hanma
Mikey hanya menuruti perkataan Hanma,lalu Mikey mulai menaiki motor Hanma.
Saat diperjalanan diantara Mikey dan Hanma tidak ada yang berbicara.Hanma fokus menyetir motornya,sedangkan Mikey menghadap kesamping melihat aktivitas sekitar.
"Kita akan kemana? Hanma".Tanya Mikey
"Itu rahasia".Jawab Hanma
"Hfft....!".Mikey cemberut mendengarkan ucapan Hanma
Sedangkan Hanma,dia hanya tersenyum saat melihat Mikey sedang cemberut dari spion motor.Hanma lalu mempunyai ide cemerlang.
Hanma dengan sengaja menambah kecepatan kendaraannya.Sontak saja hal itu membuat Mikey tersebut,Mikey langsung memeluk Hanma.
"Gitu dong sayang,peluk aku terus".Ucap Hanma
Mikey yang mendengar ucapan Hanma tersebut,ia langsung mencubit pinggang Hanma.Hanma kesakitan karena dicubit oleh Mikey.
"Jangan cubit aku,Mikey".Pinta Hanma
"Salah sendiri,bicara kok ngelantur".Ucap Mikey
"Ok ok, aku salah.Tapi,tolong berhenti mencubit ku".Ucap Hanma
Mikey mulai berhenti mencubit Hanma.Ia sekarang duduk dengan tenang,karena Hanma sudah tidak mengoceh lagi.
.
.
Sesampainya ditempat tujuan
Hanma mulai mencari tempat yang cocok untuk bersantai dan memarkirkan motornya.
"Mikey kita sudah sampai".Ucap Hanma
"Mikey kau dengar aku tidak".Panggil Hanma
Karena tidak ada jawaban,Hanma mulai menghadap belakang kearah Mikey.
"Pantas saja dia tidak menjawabku".Gumam Hanma
"Heii.... bangun putri tidur".Hanma mencoba membangunkan Mikey
"Kalau sudah begini dia susah untuk dibangunkan".Ucap Hanma
Hanma memutuskan untuk menggendong Mikey menuju ke tempat duduk yang letakkanya tidak begitu jauh.
Begitu sampai di tempat duduk,Hanma mulai membaringkan Mikey.Dia hanya melihat wajah Mikey yang begitu cantik saat tidur.
"Kau cantik dan manis.Tapi kau tidak pernah mencintaiku".Ucap Hanma sendirian
Setetes air mata mulai terlihat dimata Hanma.Hanma langsung mengusap air mata tersebut.Dia tidak mau terlihat bersedih oleh siapapun.
Tiba-tiba Hanma mendengar suara Mikey yang baru bangun.
"Hoaamm.... Kita dimana Hanma?".Tanya Mikey sambil menguap
"Kita ada di Yoyogi Park".Jawab Hanma
Mikey mulai melihat sekitarnya,benar saja mereka berada di Yoyogi Park.
"Kenapa kau membawaku kemari?".Tanya Mikey
"Bukan apa-apa,aku cuma ingin kesini saja".Jawab Hanma
Mikey mulai melihat sekeliling,ia dapat melihat pohon sakura yang berjejeran dan sungai jernih yang berada didepannya.
Saat sedang enak-enaknya menikmati pemandangan Yoyogi Park.Tiba-tiba ada sebuah kotak kado berukuran kecil didepan wajahnya.
Mikey menerima kotak kado tersebut,lalu menghadap kearah orang yang memberikan kado tersebut.Ternyata Hanma yang memberikan kado kepada Mikey.
"Apa ini?".Tanya Mikey
"Buka saja kalau kau mau tau".Ucap Hanma
Mikey menuruti perkataan Hanma,saat kotak tersebut terbuka.Mikey sangat senang,karena isinya adalah boneka chiby.
"Wahh...!".Mikey matanya berbinar-binar
"Bagaimana kau suka?".Tanya Hanma
Mikey hanya mengangguk,Hanma merasa senang karena Mikey menyukai hadiahnya.
Setelah 1 jam di Yoyogi Park,Hanma mulai mengajak Mikey kembali ke Markas Valhalla.
"Mikey,ayo kita kembali".
"Ayo aku sudah bosan disini".Balas Mikey
Kemudian,mereka berdua mulai menaiki motor milik Hanma dan kembali ke Markas Valhalla.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikey Being a Girl (Hiatus)
AksiMikey tidak percaya apa yang telah dilihatnya,ia melihat ada salah satu anggota Toman mati ditangan Moebius.mengetahui hal itu,Mikey sangat marah dan langsung menghajar seluruh anggota Moebius. Namun saat Mikey melawan 10 orang,dari arah belakang ia...