Di suatu tempat nan indah di sebuah goa alias kamar terbangunlah sosok makhluk goa alias manusia NOLEP, Jam 00: 00 ia terbangun dan kemudian
"Gubarak!" suara pintu dobrakan dari sang mahkluk goa
"Selamat pagi ibunda , selamat pagi ayahanda , dan selamat pagi dunia tipu-tipu" sambil mendobrak pintu kamarnya.
"Kamu ngapain ngucapin selamat pagi ini masih malam noh liat jamnnya masih 00:00 , kiarain maling haduuuuh" sambil menepuk jidat dari seorang ibu yang kaget.
"Ehehehe maap mak kirain udah subuh" sambil menggaruk kepala yg tidak gatal itu.
"udah sana tidur lagi " -_-" wakanimashta hahawe( dimengerti ibunda)" sambil sedikit membungkuk.
" anak siapa coba dia hadeeh ada ada aja kelakuannya, dah lah tidur siapa tau mimpiin oppa joongkok" sambil berjalan menuju wilah zona mutlak miliknya alias kamar.
Di singgasana sang makluk goa.
"gak bias tidur gimana cara daku ini tidur, arrgh damm it sungguh terlalu knp gw bangun jam segiini sih " teriak dalam hati" padahal lagi enak-enaknya mimpi kencan sama Kapten Levi hmph timeing nya gk pas banget sih menyebalkan sungguh terlalu, dari pada ngomel kagak jelas gini mending main ngehalu aja dh sebelum tidur" sambil menarik napas dalam- dalam dan keluar dari belakang.
"Duuuut!" suara dari bom alam.
" what jinja, tuh anak kentut gede banget, makan ape tuh anak"
RUMAH TETANGGA SEBELAH
" bang lu kentut yg bang"
" kgk terus siapa yg kentut suara gede bener dah"
" peeling lu kali"
" mungkin y dh lah lanjut tidur".
Hai nama gua Sora Lee gua kgk ngarti knp emak gua kasih nama itu gw, seorang siswa SMA hobi gw nonton , baca, nge game. Btw gw suka , manga ,anime , game, cemilan, dan gw gak terlalu suka dunia luar ato keramaian bukannya sombong gw cuman gk mau terlalu mencolok gw cuman mau sedikit cerita but bukan kisah hidup gw ini cwrita tentang Bagaimana gw berimajinasi sebelum tidur ini sudah menjadi tradisi keseharian gw sebelum tidur ya bisa di bilang itu adalah pengantar tidur , ceritanya emang sedikit tapi keknya banyak deh tunggu sabar aja dah mueheheh btw cara berimajinasi ku itu cukup berkualitas tinggi hehehehe.bagaimana simak cerita dari gw ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANTASY BEFORE SLEEP
FantasyPernahkah kamu berimajinasi sebelum tidur membayangkan hal-hal yang kamu inginkan sama halnya dengan Sora Lee. Sora Lee seorang gadis muda pecinta game, cemilan, Manga, dan anime yang sangat gemar Berfantasi sebelum tidur. Dan inilah kisah bagaimana...