Kini terlihat Lisa sedang berada di sebuah hutan yang tampak sunyi dan gelap. Entah apa yang dia lakukan disana. Lisa sedang berjalan menyusuri hutan dengan membawa sebuah senter di tangan kanannya. Tapi anehnya, kenapa Lisa tidak membawa senjata kesayangannya yang biasa dia bawa kemana pun dia pergi. Tiba-tiba langkah Lisa terhentikan oleh beberapa orang yang terlihat meringis kesakitan, dan seperti sedang meminta bantuan kepada Lisa.
Lisa saat itu hanya terdiam dan berpikir kenapa mereka bisa ada di hutan seperti ini dengan luka tusukan yang tampak masih baru.
"Apa yang kalian lakukan disini?"
"Dan apa yang sudah terjadi kepada kalian, sehingga kalian terlihat seperti ini?" Lisa mencoba bertanya dan mengajak mereka berbicara, namun hasilnya nihil. Mereka tidak menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Lisa.
"Kau seorang pembunuh!" Tiba-tiba terdengar seseorang yang mengatakan kalimat itu dengan deru nafas yang berat, tepat di balik telinga Lisa.
Lisa yang mendengar hal itu sontak kaget, dia pun berbalik untuk memastikan siapa orang yang mengatakan itu. Saat berbalik, tidak ada siapa pun.
"Pembunuh!" Kalimat yang sama terdengar lagi oleh Lisa. Tapi kali ini Lisa merasakan ada tangan yang melingkar di lehernya. "Akhh..."Tangan kekar yang mencekik Lisa dengan sangat keras membuat Lisa susah bernafas.
Hingga...
"Akhhh...LEPASKAN BRENGSEKK!!" Teriak Lisa yang kemudian melihat ke sekeliling kamarnya dengan tangan yang masih memegang lehernya. Deru nafas Lisa yang masih tak karuan dan keringat yang bercucuran terlihat di wajahnya, mencoba meminum air mineral yang sudah tersedia di meja samping tempat tidurnya.
"Sialann! Mimpi itu lagi! Umpatnya. "Mengganggu tidurku saja".
Lisa juga segera memeriksa senjata kesayangannya di tempat yang dia simpan. Terlihat sebuah pistol bermerekan Glock 20 yang tersimpan dengan rapi di sebuah kotak kaca.
Begitu ringan dan tipis, tapi mematikan, begitu kata orang-orang yang pernah menggunakan pistol satu ini. Glock 20 dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Misalnya penggunaan bahan polymer yang dikatakan mampu mengurangi hentakan yang ditimbulkan. Pistol ini juga katanya memiliki mekanisme bongkar yang cukup susah. FBI saja butuh waktu lama untuk membongkar dan memasangnya.
Glock 20 mampu memuat 15 peluru 10 mm yang masing-masingnya mampu dilontarkan hingga kecepatan 1600 kaki per detik. Senjata ini tidak hanya digunakan untuk militer tapi juga berburu. Alasan lain kenapa senjata ini mematikan adalah kemampuan akurasinya yang sangat keren.
Karena itulah pistol ini sering di gunakan oleh Lisa dan menjadi pistol favoritnya.
Sudah hampir setahun, Lisa sering memimpikan hal-hal aneh yang terjadi padanya. Di setiap mimpi pasti akan ada yang menyebutnya pembunuh. Entahlah, Lisa juga tidak mengambil pusing dia hanya menganggapnya sebagai bunga tidur saja. Toh Lisa juga memang seorang pembunuh, tetapi membunuh hanya kepada orang-orang yang bersalah. Walaupun sebenarnya, apapun alasannya seharusnya membunuh itu tidak diperbolehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISDAADBREKERS || LIZKOOK (ONGOING)
Mystery / ThrillerSebuah tim khusus yang sengaja di bentuk oleh pemerintah dengan tujuan untuk memberantas kejahatan. Akankah mereka berhasil dengan setiap tugas yang diberikan? Dapatkah mereka memecahkan setiap kasus yang mereka tangani?.