26

4.8K 268 12
                                    

Pagi ini Baekhyun bangun lebih dulu, melihat sekilas suaminya yang masih terpejam. Pagi ini Chanyeol terlihat lebih pucat, ia sentuh kening suaminya dan benar saja Chanyeol demam.

Baekhyun bangkit dan pergi mengambil alat untuk mengompres Chanyeol. Syukurlah hari ini tidak ada jadwal penting untuk Chanyeol jadi suaminya itu bisa tetap berada di rumah dan istirahat.

Sebelum mengompres Chanyeol, perlahan ia membangunkan suaminya untuk mengganti baju yang sudah basah.

"Chan.... bangun yuk..." Ucap Baekhyun sambil sedikit mengguncangkan tubuh suaminya. Hanya deheman sebagai jawaban.

Dengan sekuat tenaga Baekhyun mencoba membangunkan Chanyeol dan membuatnya berposisi duduk.

"Ganti baju dulu yuk, bajunya basah nanti tambah sakit. Mau aku yang gantiin atau kamu?"

"Aku bisa sendiri keluarlah dulu." Balas Chanyeol dengan tubuh yang lemas.

"Baiklah aku akan siapkan makanan untuk mu dulu." Kata Baekhyun dan setelahnya ia melesatkan diri untuk menyiapkan bubur.

Tak berselang lama Baekhyun kembali dengan semangkok bubur, segelas air dan beberapa obat.

Baekhyun menyuapi perlahan suaminya dengan sabar, setelah makanan tandas dan memberikan obat untuk diminum. Ia merebahkan kembali tubuh Chanyeol dan mengompres dahi suaminya.

"Kau tidak usah bekerja, di sini saja. Aku membutuhkanmu." Pinta Chanyeol.

"Tapi Chan...."

"Menurutlah Baekhyun, lagi pula tidak ada hal yang penting."

Dengan pasrah Baekhyun menuruti permintaan Chanyeol, meski begitu ia meminta bantuan staff Chanyeol jika ada sesuatu yang penting di kantor.

Setelah membersihkan alat makan sehabis ia dan Chanyeol gunakan ia kembali ke kamar sesuai permintaan Chanyeol. Baekhyun merebahkan diri dan tak lama langsung disambut dengan pelukan suaminya itu.

Lama kelamaan rasa bosan menjalar membuat Baekhyun ikut menidurkan diri kembali. Tak terasa jam makan siang sudah mereka lewati, perlahan Baekhyun membuka matanya dan terkejut kala melihat suaminya tengah menyusu padanya.

Baekhyun perlahan mencoba melepaskan bibir Chanyeol yang menempel padanya, namun erangan tidak terima yang ia dengar dengan tubuh Chanyeol yang semakin mengeratkan pelukannya.

Baekhyun hanya pasrah dengan apa yang dilakukan suaminya itu, ia coba gapai handuk yang masih bertengker di dahi Chanyeol dan mencoba mengecek suhu tubuh suaminya. Syukurlah panasnya sudah mulai turun.

Chanyeol kesal merasakan tubuh Baekhyun yang tidak bisa diam, karena hal itu benar-benar mengganggu aktifitasnya.

"Bisakah kau diam!" Kesal Chanyeol dengan bibir yang masih menyesap nipple nya.

Ohh astaga sejak kapan suaminya menyibak pakaiannya dan melakukan hal ini, dan mengapa dia tidak sadar saat suaminya melakukan itu. Lagi-lagi Baekhyun hanya pasrah.

"Sstt...ahhh... Chan..." Desah Baekhyun saat Chanyeol memainkan nipplenya disela-sela hisapan.

"Ahh sakit Chan... jangan digigit..."

Chanyeol melepaskan hisapannya menggantikan dengan elusan jemarinya di nipple Baekhyun.

"Kau tau kau berisik. Bukankah kau yang sudah menawarkannya padaku. Kenapa sekarang seakan-akan tidak ingin ku sentuh." Ucap Chanyeol sambil mensejajarkan wajahnya dengan Baekhyun.

"Maaf aku hanya tidak terbiasa."

"Aku akan membuatmu terbiasa sekarang jadi persiapkan saja dirimu." Kata Chanyeol santai sambil menarik nipple Baekhyun yang sudah menegang.

The Hot Bastard [CHANBAEK] [GS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang