Jujur aja Author lupa sama ni book....Ehe'. Moga aja nggak berjamur......tinggal potong pinggirannya aja masih bisa dikonsumsi kok.
.
.
.
Pagi cerah dengan kicauan ayam jago memenuhi satu mansion besar bilik kelompok Black Captain. (y/n) sudah terbangun lebih dulu pukul 4 pagi karena mendengar desahan dari kamar kuroo yang ternyata lagi nonton anu- sebenernya (y/n) sedikit berprofesi menjadi bandar bokep hanya saja yang berbatang ohohohoho tenang mas topeng juga bisa tinggal request aja kok dia bisa cari di dark weeb.
Jujur aja selama disini (y/n) sedikit merasa lebih nyaman dan lebih santai ketimbang dirumah bersama ayah dan anak anak buahnya, sayang disini nggak ada yang main sabung ayam jadi rada bosen kalo nggak bincang bincang. Weh, setelah kejadian kemarin (y/n) menjadi orang dalam yang handal untuk kelompok mafia satu ini.
Kreiet
Pintu kamar milik Nishinoya dan Tanaka (y/n) buka guna membangunkan kedua setan dari dunia perdukunan yang lepas itu.
Puk Puk Puk
(y/n) menepuk pipi Tanaka bergantian dengan pipi Nishinoya.
"Bangunlah ya ahli nerake" (y/n) menendang kedua insan yang asik cuddle itu membuat jiwa fujo dalam dirinya meronta ronta.
"INSYAFLA WAAAAAHAI MAAAAANUSIAAAA~" sengaja dia nyanyi ala ala film azab biar pas bangun dikira ahli neraka beneran.
"Ungh.." NIshinoya dan Tanaka meregangkan badan mereka
"Kita Dimana Ryu ?" tanya Noya
"Nggak tau Yuu, kita dimana ?"
"BANGUN BANGUN TIMBANG AMAL AMBIL BARISAN KIRI AGAR KALIAN LEBIH MUDAH MASUK NERAKANYA" teriak (y/n) sontak membuat keduanya langsung kayak orang kesurupan
"PANAS PANAS....AAAAA KEPALA BOTAKKU TUMBUH RAMBUT" Teriak Tanaka sambil memegangi kepalanya
"PANAAAS PENGEN DUGEM..." sedangkan Nishonoya kelepek klepek dilantai...gaya dugem baru nih kayaknya.
"TOBAT UHKTI TOBAT LIAT SIFAT KALIAN SEPERTI BA-" maaf kata kata diatas tidak lulus sensor BMKG terima kasih.
"Jujur aja ya sat yang laen udah pada makan sedang kalian dua setan perdukunan bangun jam 9 pagi mau dipotong anu lu sama Daichi ?" (y/n) dengan kalimat toxic dan kata kata yang nganu dan tidak disensor yang sontak membuat Tanaka dan Nishinoya memegangi selangkangannya ngilu membayangkan milik mereka diiris bagaikan timun oleh ketua mereka itu.
"Dasar kebo makan sono !" lantas setelah dimarahi (y/n) mereka kembali tidur membuat Daichi masuk dan ngebiri mereka
"Mampus dikebiri Daichi" ucap Kuroo yang secara tiba tiba muncul disamping (y/n) yang lagi ngeliat Ahhh Hyung, untung aja kagak ketauan.
"Bro jangan deket deket gebetan gue deh" Oikawa si kadal bercula satu memisahkan bahu Kuroo yang menempel dengan bahu (y/n) lalu merangkul (y/n).
"Cantik ~ lagi nonton apa ?" goda Oikawa dengan nada mengenekan membuat (y/n) menjauh dan menempel dengan Ushijima lalu menatap sinis Oikawa membuat sang empu cemberut. kenapa Doinya nggak peka banget sih malah deket deket si sapijima kan dia benci banget sama si sapi.
"Ushijima" panggil (y/n)
"Hmm"
"Kok lu ganteng gua jadiin selir ya ?" lantas (y/n) meninggalkan meninggalkan Ushijima dengan muka wtf- selir apaan ya apa gue ketinggalan, itulah muka Ushijima saat ini 'bingung'. Doi yang habis ngegoshtingin orang dengan santainya kedapur ngedeketin Sugawara, Yamaguchi, Sakusa, Aone terus nyipok pipinya. Sakusa sih langsung lari ketoilet buat nyuci mukanya, Aone diem aja megangin pipinya bingung apa yang harus dia ekspresiin, sisanya udah merah bagaikan warna mobil pemadam kebakaran berwarna.....item.
Ni si (y/n) enath mengapa hari ini lagi Random banget orangnya, apa bawaan siklus ye ?. Kalo soal nyipok Yachi juga udah sering ngeluh sama (y/n) karena suka banget nyipok orang sembarangan tanpa ngeliat gender. Dia aja suka di cipokin pipinya Kiyoko juga Ukai juga waktu itu gegara kesenengan husbunya si (y/n) kagak jadi mati, tau ah bahkan kayaknya kepala departemen aja udah dia cipok kagak ngarti si Yachi, rada malu juga punya temen suka nyipok.
"GIMANA SIH LU MAH JANGAN NGALANGIN NTAR GUA MAIN CATURNYA DICURANGIN SAMA SI ANJING INI" ucap seorang bernama Futakuchi pada seseorang didepannya bernama Taketora, Futakuchi sedang melawan Kyotani dalam bermain catur sedangkan Taketora dengan isengnya menghalangi Futakuchi menuju kemenangan telak yang sekarang milik Kyotani.
Sebenernya.........Futakuchi emang udah skak mat cuma dianya aja yang kagak terima, malah majuin lagi pionnya.
"APA SIH KAGAK GUA KAGAK NGALANGIN NIH" Taketora dengan rasa ngelunjak yang amat sangat besar dalam dirinya ngasih pantatnya kemuka Fitakuchi yang lagi duduk dibelakangnya. Kyotani dah pengen ngerebus dua orang yang ada didepannya ini terus dikasih makan ke entok tetangga sebelah aja daginnya.
"KUKIRA SUHU TERNYATA CUPU HAHAHAHAHAHAHA" Kyotani udah geleng geleng ngeliat temenya dengan pede menunjukan kemenangan yang bahkan sebenernya udah diambil sama dia.
'Gila' batin Kyotani
"Eh lu tau nggak" Semi memulai pergosipan bersama Konoha si pemilik kolor keramat dan juga Suna si admin Twitter lambe turah serta bandar gosip kelas kakap Yaku
"Ape ape?"
"Mantan lu Kon-"
"Jangan kan kon kan kon ye panggil aja Konoha !" protes si kolor maksunya Konoha
"Lanjut tol" ucap Suna membuat keambiguan bertambah
"Nih denger ye kan lu punya mantan Kon terus katanya gua denger hamidun ya nggak Sun ?" ucap Yaku
"Nah tu bener kata si Yaku"
"Iya, dia hamil sama temen satu koslu itu loh siapasih namanya ?" Suna ngelempar pertanyaan ke Semi
"SI TATANG" gas Semi
"IYA SI TATATNG KON GUA INGET" gas Yaku
"Lah bukannya si Tatang masuk RSJ Sem ?" tanya Konoha
"Iya dia ngews sama mantanlu sebelum masuk RSJ...dia kan masuk RSJ gara gara mantan lo punya Daddy Issue" tutur Suna sambil natep layar ponsel yang menunjukan berita berita hot dari penjuru dunia.
"Mantan lo itu gua liat kemaren lagi jalan ama om om" ucap Semi dengan wajah antusias bergosip
"Iya kemaren gua liat mantan lo juga jadi Chiken Univ" sambung Suna
"Lah bukannya mantan gua mah emang udah langganan ?" lah si Konoha juga ikut ikutan jadinya
Kita beralih menuju Atsumu dan OSamu yang lagi ngomongin warung
"Sam gua denger lu ntar pengen punya warung ye ? warung ape sembako atau bansos"
"Sttt ada tukang bakaso deket sini...gua pengen punya kedai Onigiri tapi terahkir gua jualan es lemon pas musim panas beberapa tahun lalu, lu bom kan pake bom waktu ? sialan emang" gerutu Osamu dengan wajah datar diahkir
"Ye maap sih kelepasan itumah" Osamu berjalan menuju meja Asahi dan mengulurkan tangannya
"??"
"Minta Uang" ucap Osamu"Nggak ada" jawab Asahi
"Alasan" lalu Osamu ninggalin Asahi yang masih mikir, kok kayak kenal ya.
Disisi lain Daichi sama (y/n) lagi beduaan di ruang kerjanya Daichi, mana pintunya dikunci lagi.
"Jadi gimana perkembangannya ?"
"Jujur saja Daichi kita harus mencari orang untuk mencari klue dari permasalahan ini" ucap (y/n)"Apa kau memiliki orang orang yang dapat dipercaya ? aku tak mau menyuruh mereka, mereka tidak bisa dipercaya..mudah digoda wanita dan mudah dipancing serta beberapa ada yang terlalu polos"
"Ya aku tau....bagaimana jika aku meminta Papa untuk mencarikan orang....atau kita bisa menggunakan pelayan pelayan ku ? itu juga bisa tapi dari kabar yang beredar dan aku juga sudah bertemu sendiri...FBI dan CIA sedang berada di Jepang"
"Kalau FBI aku sudah dengar tapi bagaimana kamu tahu soal CIA, kabarnya saja tidak terdengar"
"Biarlah itu jadi urusanku" Seringai (y/n)
tbc.....
Bay aku goshting lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTACK (HAIKYUUXREADER)
Viễn tưởng(y/n) seorang anak Mafia dan pengusaha terkenal jepang yang selalu dirahasiakan indentitasnya oleh orangtuanya berprofesi menjadi seorang polisi ( dengan gak ikhlas ) ditugaskan oleh atasannya untuk mengurus kelompok bernama........ penasaran baca...