Works related

1.2K 76 3
                                    

"Saya Diterima di Sekolah Penjahat" oleh Dan Ying

Copywriting:

Lin Xinghe, yang pernah menjadi penjahat Mary Suwen, menerima surat penerimaan dari departemen modern sekolah penjahat.

Pada hari pertama sekolah, teman satu mejanya memberitahunya-

"Setiap penjahat baru merasa bahwa dia luar biasa. Penjahat modern seperti kita paling baik mencari uang dan membunuh dan menciptakan kesulitan bagi pahlawan dan pahlawan wanita."

"Jangan main-main dengan elemen fantasi. Orang-orang besar itu bisa melenyapkan separuh dunia dengan menjentikkan jari mereka sebelum mereka masuk."

"Jangan bermain-main dengan teman sekelas dari departemen kuno. Para penjahat di sana berpikir untuk mencari kekuasaan untuk merebut takhta setiap hari, dan sepanjang hari bekerja bersama untuk menjadi kepala sekolah bagi diri mereka sendiri."

"Jangan punya ilusi tentang Xie Wuan, Xie Wuan dari keluarga Xianxia, ​​itu! Ya! Satu! Satu! Besar! Metamorfosis! Negara!"

Tak lama setelah.

Teman meja Lin Xinghe melihat bos fantasi menggunakan kemampuan apinya untuk mengeringkan pakaian untuk Lin Xinghe. Bos kuno memiliki kucing Lin Xinghe berbaring di bahunya, dan pembunuh peri memberi Lin Xinghe mengambil sayuran.

Teman makan Lin Xinghe:...

Panduan yang dapat dimakan:

1. Pahlawan wanita adalah putri surga, kaisar Eropa dan raja mulut.

2. Teks keren tanpa otak, pengaturan lebih pribadi.

3. Angin pahatan pasir, aliran tak terbatas

Tag Konten: Ruang Fantasi Shuangwen

Kata kunci pencarian: Protagonis: Lin Xinghe, Xie Wuan┃Peran pendukung:┃Lainnya: Teks yang sudah diterima sebelumnya "I am No Wonder in a City"

Pengenalan satu kalimat: Aliran pahatan pasir yang tak terbatas

Ide: Semua orang bersinar!

Komentar singkat tentang karya:

Sebagai penjahat Mary Suwen, Lin Xinghe menerima surat penerimaan dari sekolah penjahat setelah kematiannya. Setelah dia mendaftar, dia menemukan bahwa sekolah penjahat itu sebenarnya adalah platform modal seperti amfiteater. Untuk mengumpulkan poin yang cukup untuk mendapatkan kesempatan kelahiran kembali, Lin Xinghe memasuki ruang ujian setelah menyalin, dan bertemu banyak teman yang menarik di ruang ujian. Artikel ini memiliki otak besar, materi pelajaran baru, mudah dibaca dan lucu; plotnya tidak terduga, dan konsepsinya sangat indah; karakternya digambarkan secara mendalam dan jelas di atas kertas; desain salinannya ring-and-loop, mendebarkan dan lucu, layak dibaca.

[END] I Was Admitted To The Villain SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang