🔪🕛 12 : 12 🕛🔪

206 8 0
                                    

Cha Eun Woo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cha Eun Woo. 차은우
Kim Yoo Jung. 김유정
Lee Seung Gi. 이승기

*********12 : 12 Siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*********
12 : 12 Siang...

" Apa yang mau loe lakukan, apa salah gue sama loe ha, APA HA!!!! " Ujar wanita itu membentak sambil ketakutan

" Apa yang mau gue lakukan kata loe ? " Ujar pria itu

Pria tersebut semakin mendekat kearah cewek itu sambil memegang sebuah pisau, namun apa daya, cewek yang merasa Nyawanya sudah tidak aman itu langsung terjebak dengan sebuah pohon yang terletak dibelakangnya sambil ketakutan

" Apa harus gue ingati lagi apa kesalahan loe sama gue Ha " ujar pria itu santai

" Ap...Apa...Apa maksud loe " ujar cewek tersebut

" Loe adalah orang yang paling hina Dimata gue " ujar pria tersebut

" Nyawa harus dibayar dengan Nyawa, rasanya sangat tidak adil jika loe masih hidup di dunia ini " sambung pria itu lagi

Cewek itu semakin takut, kini dia tidak bisa kemana mana karena terhalang pohon tersebut, disaat cewek itu berusaha untuk lari, namun pria tersebut melempar batu sehingga membuat cewek itu terjatuh dan pingsan, dengan cepat, sipembunuh tersebut langsung mengambil air untuk menyiram ke wajah korban sehingga dia terbangun.

Byuuuuur...

Wanita tersebut langsung tersadar dari pingsannya.

" Tidak seru jika Gue membunuh Loe dalam keadaan tidak sadar, maka bersiaplah, Loe akan mati Sekarang juga " ujar si Pembunuh

" Tolong Jang...."

Belum sempat wanita itu menyelesaikan pembicaraan nya, pria tersebut langsung membunuhnya dengan sangat kejam, dan memindahkan mayatnya tepat dibawah pohon tersebut, dan si pembunuh itu langsung pergi dari lokasi tersebut.

***************
13 : 05 Siang....

Terlihat Tiga orang Detective yang salah satunya adalah Ketua kelompok Detective tersebut, yang kini mereka sedang terburu-buru menuju ke lokasi tempat kejadian perkara, dimana ada seorang wanita yang berumur 27 Tahun yang sedang meniti karir nya, dibunuh yang kini mayatnya ditemukan dibawah sebuah pohon, dengan keadaan yang sangat mengenaskan .
Kini ketiga Detective itu pun telah sampai di TKP, mereka bertiga langsung turun dari mobil dan berjalan menuju mayat tersebut.
Saat mereka bertiga sampai di TKP, ketiga Detective itu dibuat kaget dengan keadaan korban pada saat ini.
Saat sebelum mereka bertiga mendekati mayat tersebut, ketiga Detective itu langsung memakai sarung tangan agar mereka tidak meninggalkan sidik jari, dan mereka pun mulai mencari cari barang barang bukti yang mungkin ketinggalan disekitar TKP tersebut sambil berpencar.

" Seung Gi Hyeongsanim " panggil Detective laki laki

Seseorang yang bernama Seung Gi itu langsung menghampiri Detective pria tersebut

" Wae Geurae Eun Woo-ya "
" Hyeongsa-nim,saya menemukan ini " ujar Eun Woo

" Darah " ujar Seung Gi
" Sekarang kamu ambil darah itu dan bawa ke Laboratorium rumah sakit... sekarang " ujar Seung Gi
" Baik Hyeongsa-nim "
" Tunggu Eun Woo-ya "
" Ada apa Hyeongsa-nim "
" Bawa sample rambut korban sekalian, kita harus pastikan, darah itu milik korban atau sebaliknya "
" Baik Hyeongsa-nim "

Cha Eun Woo pun langsung pergi menuju Laboratorium Rumah sakit untuk membawa barang bukti yang Eun Woo temukan ditempat kejadian, sedangkan Seung Gi pun menelfon Ambulance agar mayat itu cepat dibawa dan segera diautopsi

" Yoo Jung-ah..Kim Yoo Jung " panggil Seung Gi kepada Detective perempuan tersebut

Detective perempuan yang bernama Kim Yoo Jung itu langsung datang menghampiri Lee Seung Gi

" Ne Hyeongsa-nim "
" Saya sudah menelfon Ambulance untuk membawa mayat korban, kamu ikut dengan Ambulance itu dan segera autopsi mayat korban ini "

" Bagaimana dengan anda Seung Gi Hyeongsa-nim ? "Tanya Yoo Jung

" Saya akan mencari tahu saksi mata yang menemukan mayat korban "

" Baiklah kalau begitu Hyeongsa-nim "

Tidak butuh memakan banyak waktu, mobil Ambulance tersebut pun sampai dan membawa mayat korban yang diikuti oleh Kim Yoo Jung dibelakang nya.
Sedangkan Lee Seung Gi langsung mencari tahu siapa saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

***********
Cha Eun Woo pun sudah memberikan Darah serta Rambut yang diambil dari kepala korban untuk diautopsi, kini Cha Eun menunggu hasilnya besok.
Hari ini Cha Eun Woo langsung pergi menuju lokasi TKP, disaat Cha Eun Woo sampai di TKP, dia melihat ada sebuah Pisau yang berlumuran darah, Cha Eun Woo langsung mengambil pisau tersebut dan kembali menuju Laboratorium Rumah Sakit tersebut.
Tidak butuh lama, Cha Eun Woo pun sampai dirumah sakit dan langsung menuju Labor.
Sesampainya di Laboratorium...

" Saya mau anda periksa sidik jari yang ada di pisau ini "

" Aaaa Kamchagiya " ujar dokter itu kaget

" Anda kembali lagi " Sambung Dokter tersebut

" Saya mau anda periksa ini sidik jari korban atau tidak, setelah itu, besok hasilnya harus sudah selesai " ujar Eun Woo

" Arraseo Arraseo "

Dokter tersebut langsung mengambil sidik jari yang ada di pisau tersebut, dan setelah Dokter itu mengambil sidik jari yang ada di pisau, Cha Eun Woo langsung mengambil pisau tersebut, karena itu adalah sebuah barang bukti yang sangat penting.
Cha Eun Woo pun langsung pergi dari Laboratorium tersebut.

**********************
Di ruangan Autopsi, Kim Yoo Jung menemukan hal hal yang sangat tidak terduga, saat dokter itu membuka mulut korban, dan ternyata didalamnya ada sebuah surat yang sudah dibungkus oleh Plastik, Kim Yoo Jung langsung membuka Plastik tersebut dan mengambil serta membuka kertas tersebut, setelah dia membuka, kertas tersebut langsung di photo dan menyimpan dalam plastik baru untuk dibawa sebagai barang bukti, bukan hanya itu saja, dokter itu juga menemukan sebuah luka pukulan batu dibelakang kepala korban, serta beberapa luka tusukan di badan korban, dan yang paling kejam adalah, dia menemukan sebuah potongan kuping, Jari dan satu bola Mata korban didalam mulut, dan Kim Yoo Jung tidak lupa memfoto semua yang ia dapat saat diautopsi tadi, setelah selesai Kim Yoo Jung pun langsung keluar, namun disaat dia keluar Handphone nya berdering.

" Eun Woo Oppa " gumam Yoo Jung, Kim Yoo Jung pun tanpa berlama-lama langsung mengangkat telfon tersebut

" Yeoboseyo Oppa "
" Kamu dimana Yoo Jung-ah ? "
" Lagi dirumah sakit **** Oppa, Oppa sendiri, bagaimana dengan hasil DNA nya ? " Tanya Yoo Jung kembali

" Oke, aku tahu kenapa kamu berada dirumah sakit, dan kita berada dirumah sakit yang sama, sekarang kamu tunggu aku di koridor rumah sakit, aku akan menjemputmu, dan ceritakan semuanya apa yang telah kamu dapatkan "

" Oppa benar, Sepertinya kita harus bertemu sekarang, ada hal yang harus aku tunjukan kepada Oppa "

" Baiklah, kamu tunggu aku didepan, jangan kemana-mana " ujar Eun Woo

" Baik Oppa "

Kini telfon nya pun langsung terputus, tidak butuh lama Kim Yoo Jung langsung melihat keberadaan mobil Cha Eun Woo, Kim Yoo Jung pun langsung pergi menaiki mobil Cha Eun Woo dan mereka berdua pun langsung pergi meninggalkan perkarangan rumah sakit.

************************************
Nama Yang tidak tertera di atas namun hadir dalam cerita, itu adalah nama samaran.

Murder : The Devil Picks UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang