13. Hug.

4.6K 860 140
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen sip.

***
"Kakak setelah menjadi detektif, kemudian menjadi penguntit?" tanya Taehyun sambil memeluk toples berisikan keripik kentang di dalamnya.

Beomgyu menoleh ketika mendengar perkataan Taehyun tadi.

"Maksudmu? Bukankah hal ini memang wajar?" tanya Beomgyu sambil mundur sedikit dan melihat papan tulis di hadapannya yang dipenuhi oleh foto dan tulisan.

Lalu ada benang juga disana membuat Taehyun cuma mengeryitkan dahinya.

Disana ada foto cewek cupu itu dan juga beberapa orang yang dianggap mencurigakan oleh Beomgyu.

"Lagipula kenapa masih bangun? Gak bisa tidur?"

"Pertanyaan kakak terdengar menggelikan sekali," balas Taehyun sambil menatap geli kearah Beomgyu.

Beomgyu menghela nafasnya, diakan sedang berusaha menjadi orang yang baik dan peduli, kenapa malah dikatain menggelikan.

Sekarang sudah pukul 11 malam dan mereka masih bangun, bahkan duduk di sofa ruang tamu.

Beberapa kali mereka suka bertemu dengan Jia, namun cewek itu gak berniat untuk menegur sama sekali.

Taehyun sih malah senang, karena tuh cewek artinya kalah telak dari dirinya.

"Makan keripik kentang gak akan membuatmu kenyang."

"Bodo, yang penting aku makan."

Beomgyu sepertinya harus banyak bersabar jika menghadapi Taehyun yang sedang hamil ini.

"Yaudahlah ya, kalau mengantuk segeralah tidur, aku mau masuk ke kamar dulu," ucap Beomgyu sambil berjalan kearah kamarnya meninggalkan Taehyun yang masih duduk di ruang tamu.

Namun langkahnya terhenti ketika sadar jika Taehyun tidak menggunakan apapun yang bisa membuat cowok itu menjadi hangat.

"Aku tau kenapa kakak berhenti, pasti mau menyuruhku untuk memakai sesuatu agar hangat bukan?"

"Ya, gunakan sesuatu," balas Beomgyu sambil menoleh sekilas kearah Taehyun yang mengangguk.

Taehyun menaruh selimut ke tubuhnya dan lanjut memakan keripik kentangnya lagi.

Beomgyu segera berjalan kearah kamarnya dan pergi tidur.

Berbeda dengan Taehyun yang masih di ruang tamu dengan muka yang memerah karena malu.

Entah kenapa dia selalu berubah menjadi seperti ini, efek hamil mungkin, perasaannya benar-benar seperti dipermainkan seperti ucapan Beomgyu beberapa hari yang lalu.

Jangan lupakan pipinya yang memerah bukan karena malu tapi karena efek hamil, kata yang dia lihat di pencarian web sih seperti itu.

Entahlah, dia pasti gak terlihat keren sebentar lagi karena terlihat seperti pemalu saat ini.

Walaupun aslinya dia gak tau juga mau tebar pesona ke siapa.

Taehyun meletakkan toples berisikan keripik kentang tersebut dan berjalan ke papan tulis untuk menambahkan sesuatu disana.

Jika cewek itu bisa jadi memang cupu dan gak ada hubungan apapun sama mafia.

Bisa jadi juga cewek itu malah bukan anggota mafia sama sekali dan hanya menjadi target biasa oleh pembunuh berantai disini.

Siapa yang bisa menebak pemikiran seorang pembunuh bukan?

Jika dia berhasil melakukan hal ini tanpa pernah berhasil ditangkap, kemungkinan besar pembunuh itu sangat cerdik.

Killer Hunter -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang