Aku merevisi cerita ini,karna didaftarkan dalam the wattys 2021.
jadi bakal ada isi cerita yang dirubah ditambah,atau bisa jadi chapter cerita yang ditambahkan. 😍💜 semoga tetap suka,vote yaaa ⚠*****♡♡♡*****
jaehwan buru-buru mengemasi seluruh pakaiyannya dan jungkook kedalam koper,jungkook yang saat itu baru berumur 7 tahun nampak kebingungan dan menangis.
"jungkook,appa kan sudah bilang tetap dikamar bersama jisoo."ujar jaehwan sambil menyusun pakaiyan dikoper.
"appa kita akan pergi kemana sebenarnya?apa eomma ikut?"
"berhenti membahas eomma sekarang jungkook,dia meninggalkan kita demi laki-laki brengsek itu."bentak jaehwan kemudian sadar dia sudah membentak putranya yang tidak mengerti apa-apa dan baru berumur 7 tahun.
mata jungkook berkaca-kaca menahan tangis.jaehwan memegangi bahu putranya itu.
"maafkan appa ne,bisakah kau tetap dikamar bersama jisoo?
"ne appa."ujar jungkook pergi sambil menangis.
👻👻👻👻
jaehwan buru-buru masuk mobil,seorang yeoja berusaha mengikuti mereka dan menarik tangannya sebelum masuk mobil.
"jaehwan~aa tolong biarkan aku membawa jungkook bersamaku."
"bukankah laki-laki bajingan itu lebih penting dari pada putra dan putrimu,jadi pergi saja sana."bentak jaehwan menarik tangannya kasar.
"tolong jaehwan,atau paling tidak jisoo saja.dia butuh aku."
"eommaa."panggil jungkook yang ada didalam mobil dan berusaha keluar.
"diam jungkook tetap didalam."bentak jaehwan.
"dia tidak butuh ibu sepertimu,dan mulai sekarang jangan harap kau bisa melihat mereka lagi."ujar jaehwan buru-buru masuk mobil dan pergi meninggal ibu jungkook yang masih berusaha mengejar mereka.
jungkook dan jisoo menangis berusaha memanggil ibu mereka.
"eommaaa!!eomma"ujar jungkook menggedor-gedor jendela mobil sambil menatap ke arah ibunya yang berlari.
jaehwan memeluk jisoo yang menangis,"duduk jungkook,jangan buat appa marah."ujar jaehwan tapi tak dipedulikan jungkook,"JUNGKOOK DUDUK."
mendengar nada suara jaehwan yang meninggi,jungkook segera duduk.
👻👻👻👻👻
1 minggu setelah sampai di indonesia..
jungkook tak ingin makan atau pun bicara.dia hanya duduk diam dan menangis,badannya mulai panas dan wajahnya pucat."tuan jungkook,ayo makan.kalo tidak makan bisa sakit."
jungkook mengelak dari sendok yang diulurkan pembantunya.
"ahjumma,kenapa appa meninggalkan eomma?tanya jungkook pada pengasuhnya yang memang ikut dari korea bersamanya.
"augh bagaimana ya aku menjelaskan,terkadang banyak hal yg memang baru tuan mengerti saat dewasa."
"apa jungkook sudah mau makan?tanya jaehwan.
"tidak tuan,badannya juga mulai panas."
"kenapa appa meninggalkan eomma?bukankah appa dan eomma saling mencintai?tanya jungkook dengan polos.
"eomma sendiri yang memilih meninggalkan kita,appa tidak meninggalkannya."
"kenapa appa tidak bersatu lagi saja bersama eomma?
"jungkook apa tidak bisa jelaskan soal itu."
jungkook terdiam,dia tidak mengerti kenapa orang yang saling mencintai malah berpisah.hari demi hari keadaan jungkook tak kunjung membaik.sejak saat itu pula jungkook jadi lebih pendiam.
dia tumbuh jadi remaja tertutup,dengan sikap dingin,dan tak bisa mengekspresikan perasaannya sendiri.dirinya juga tidak mengenal apa itu cinta.
*****♡♡♡*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfic🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...