63

3.3K 423 1K
                                    






• ANNYEONG?!! •




800 komentar lagi yuk... bisa ngak?




- I HOPE YOU GUYS ENJOY -








Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Jungkook berkutat dengan banyak laporan diatas meja kerjanya. Waktu sudah menunjukan pukul 22.23 malam hari, dan dia masih belum meninggalkan kantor ini.

Gedung perusahaan tersebut kini hanya diisi oleh banyak penjaga keamanan, termasuk didalamnya Jungkook, Yeonjun, juga beberapa anggota divisi lain yang memilih lembur agar pekerjaan mereka tidak terlalu padat pada keesokan hari.

Pria tersebut tampak menghela nafas jengah. Ia beranjak menuju balkon ruang kerjanya lalu menatap kota dari atas ketinggian ini. Gemerlap lampu mengisi malam yang berlangsung lama sebagai tempat dan waktu bagi banyak makhluk hidup beristirahat.

Ia ingin pulang, menemui sang istri namun... dengan banyaknya beban pikiran seperti sekarang, dirinya justru tidak siap.

Anna sudah berkali-kali menghubungi si pria, namun lelaki itu mengabaikan panggilannya.

Ia lantas merogoh ponsel dari saku jasnya. Menghubungi Kaylee namun wanita tersebut selalu menolak panggilan darinya selama berulang-ulang kali.

"Shit! Brengsek sekali perempuan itu!" makinya kasar.


Usahanya kerap gagal, Jungkook lantas mengetikan pesan kepada Kaylee dengan tujuan meminta wanita tersebut datang kemari.

Pesannya terkirim, dan hanya dilihat namun tidak kunjung di balas.

Hal itu jelas berbanding terbalik dengan semua orang yang berusaha mengirimkan Jungkook pesan namun hanya dilihat. Termasuk Anna sendiri, lelaki ini bahkan tidak pernah berniat mengetikan pesan sepanjang itu kepada wanita yang dicintainya, namun untuk Kaylee? Terhitung puluhan jumlah kosa katanya.

Jungkook menunggu selama kurang lebih 2 jam di balkon ruangan tersebut. Sampai akhirnya...

"Kau benar-benar selalu mengganggu waktu berduaku!" Kaylee sudah ada di belakang sang CEO kenamaan sembari memasang tatapan kesal bukan kepalang.

"Kenapa?" tanya Jungkook, berbalik dan menatap langsung kearah perempuan yang sedang duduk di kursi balkon.

"Oh shit! Pria idiot! Dengar... pertama, jangan menelponku di waktu malam! Kedua, jangan pernah meminta bantuan padaku disaat aku sedang bersenang-senang dengan dua pria tampan!!"

3. THE BILLIONAIRE CEO [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang