6

85 14 0
                                    

Cukup dengan satu jam saja mereka sudah sampai di pulau Jeju. Pulau Yang sangat indah dengan harum khas pantainya.

Jaewon menepuk pelan Pepi Lisa " Lisa-ya bangunlah kita sudah sampai" ujar Jaewon berusaha membangunkan Lisa.

Lisa menggeliat di kala tidurnya terganggu "wae oppa?" Tanya nya lirih, khas orang bangun tidur.

"Kita sudah sampai, kajja kita turun" ajak jaewon.

"Ahh nee oppa" Lisa berusaha membuka matanya.
Sesekali dia mengerjapkan matanya, setelah dia sadar segera dia berdiri mengambil barangnya lalu keluar dari pesawat.

Mereka berjalan dengan sesekali bercanda dan menjahili satu sama lain. Seperti sekarang ini sepatu kanan Donghyuk di ambil oleh Mino dan sedari tadi di lempar kepada Bobby begitu seterusnya.

"Hyung berikan kepada ku!" Teriak Donghyuk berusaha mengejar Mino.
Di saat Donghyuk sudah dekat dengan Mino, Mino melemparkan sepatu itu kepada Bobby.

"Yuhuu sepatu mu di sini" ujar Bobby memancing Donghyuk agar menghampirinya.

"Hyung kembalikan!!" Teriak Donghyuk yang terdengar sangat frustasi.

"Hahaha muka mu sangat menyedihkan" ejek Hanbin yang sedari tadi memperhatikan mereka.

"Sudah lah aku lelah, terserah kalian saja" ucap Donghyuk memelas.

"Ekhemm siap siap" Dehem manager di kala dia melihat di luar sana sudah banyak fans yang menunggu kedatangan mereka.

Seketika para bodyguard mendekati mereka satu persatu mempersempit jarak agar tidak ada Sasaeng yang bisa berulah.

Mino yang peka pun segera menyuruh Bobby mengembalikan sepatu Donghyuk, dan Donghyuk dengan cepat mengenakan sepatunya.

"Okey kajja jangan sampai berpencar" ujar Mino memberi aba aba.

"Lisa harus di tengah jangan sampai dia di pinggir okey" ujar Mino memperingati yang lain.

Huftt jiwa overprotektif nya mereka sedang kambuh sekarang. Lihat saja seketika Lisa di kerumuni oleh mereka. Dengan sigap mereka mengambil posisi di samping Lisa dan di depan maupun di belakang.

"Yak oppa mengapa kalian mendekati ku, sesak tau!" Protes Lisa sambil mendorong Hanbin yang berjalan di depannya.

"Sudah diam nanti ada yang menculik mu tau rasa!" Ucap Donghyuk yang hendak menakut nakuti Lisa.

"Ishh tak ada yang mau menyulik ku oppa! Tolong ini aku tidak bisa melihat apa apa" rengekan Lisa semakin terdengar.

"Sudah diam dulu Lisa, kau lihat diluar sana fans sedang menunggu. Banyak orang disana , tak tau ada yang baik atau ada yang jahat. Jadi kita sedang berjaga jaga agar kau tak terluka" ujar jaewon mencoba menjelaskan ke Lisa agar dia mengerti.

"Aishh oppa ini sangat sesak" protes Lisa lagi, dengan berusaha kabur dari lingkaran itu.

"Sudah diam tak ada penolakan!" Ujar Mino tegas.

"Ish dasar!" Cibir Lisa yang hanya bisa menurut saja.

Teriakan teriakan fans pun terdengar nyaring bercampur dengan suara cekrekan kamera. Kilatan flash kamera pun sudah biasa mereka hadapi, meskipun itu menyakitkan di mata mereka tapi mereka harus profesional.

"OPPA SARANGHAE!!"
"MINO OPPA!!!"
"HANBIN OPPA!!"
"JINAN OPPA!!"
"DONGHYUKIEE!!!"
"LISA OPPA!"
"JAEWON OPPA SARANGHAE!!!"
"BOBBY OPPA NEOMU KIYOPTA!!!"
"LISA-YAAAAA SARANGHAE"
"NEOMU YEPPEO"
"CHAGIII!!!"

Teriakan fans masih saja terdengar nyaring, mereka hanya bisa tersenyum. Melambai lambaikan tangannya hanya utnuk sekedar menyapa para fans.

Mereka segera masuk ke dalam mobil yang sudah di siapkan oleh agensi.

THE GANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang