27

4.7K 265 5
                                    

"Ahh stop Chan... Hentikan... ahh..." Desah Baekhyun setelah 1 jam mereka melakukan penyatuan.

Malam itu kegiatan Baekhyun saat sedang mengemasi pakaian terganggu karena harus melayani keinginan suaminya itu.

Ya rencananya Baekhyun dan juga Chanyeol akan terbang ke Jeju untuk beberapa hari mengurus proyek dan juga beberapa pertemuan di sana.

Setelah membersihkan diri, Chanyeol sibuk memainkan ponselnya sedangkan Baekhyun melanjutkan aktifitasnya yang sempat berhenti akibat ulah suaminya yang hypersex.

"Kita akan berangkat jam berapa besok?" Tanya Chanyeol.

"Jam 8. Selepas makan siang baru bertemu dengan Mr. Choi."

"Kita menginap di Villa saja."

"Loh kok dadakan, aku sudah memesan kamar hotel."

"Aku tidak bisa berdua denganmu kalau di hotel apa lagi kita pergi bukan berdua tapi ada kepala divisi yang ikut."

"Tapi kan sama saja, mereka akan bertanya kenapa aku dan kamu tidak berada di hotel."

"Menurut saja Baekhyun."

Setelah mendengar kata itu Baekhyun tidak berkutik selain dengan menuruti apa kata suaminya.

******

Pagi itu keduanya sudah berada di bandara dengan beberapa staff kepala divisi yang sudah tiba lebih dulu. Mereka langsung melakukan penerbangan singkat menuju Jeju. Ini adalah penerbangan pertama untuk Baekhyun rasa gugup jelas tergambar dari wajah cantiknya saat mulai melangkah memasuki pesawat.

Chanyeol tidak sadar mengenai Baekhyun yang tengah berjuang melawan takutnya sambil mengucapkan doa seperti mantra. Wanita sederhana seperti Baekhyun tidak pernah pergi jauh apa lagi menggunakan transportasi mahal, jadi selama menjadi sekertaris suaminya ia banyak menemukan pengalaman baru dan ia sangat bersyukur.

Chanyeol menoleh saat pemberitahuan untuk para penumpang pesawat menggunakan sabuk pengaman terlihatlah Baekhyun yang kebingungan. Chanyeol mengambil alih kegiatan Baekhyun tanpa sengaja tersentuhlah tangan Baekhyun yang mendingin membuat Chanyeol mengerutkan keningnya bingung.

"Kau baik-baik saja? Apa kau sakit?" Tanya Chanyeol dan terlihatlah wajah pucat Baekhyun.

"A..a..aku gugup ini pertama kalinya aku naik pesawat."

Mendengar itu Chanyeol tersenyum dan membawa tangan Baekhyun untuk ia genggam, Baekhyun sangat menggemaskan di mata Chanyeol. Ahh beruntunglah ia duduk di business class berbeda dengan para karyawannya yang duduk di class economy.

Setelah beberapa jam melakukan perjalanan kini keduanya berpisah dengan beberapa staff dan kini mereka melajukan kendaraannya menuju Villa keluarga Park.

Setelah 30 menit kini keduanya sudah sampai di Villa keluarga Park yang sangat besar. Keduanya disambut oleh satu keluarga yang menjaga dan mengurus villa tersebut. Chanyeol meminta mereka untuk kembali ke rumahnya karena ia ingin menghabiskan waktu hanya berdua dengan Baekhyun.

Baekhyun awalnya bingung namun saat melihat wajah bastard suaminya ia paham sangat paham apa yang suaminya itu inginkan apa lagi kalau bukan memuaskan nafsunya. Awalnya Baekhyun melayani hanya saat Chanyeol dalam keadaan frustrasi namun semakin kesini tanpa alasan itu pun ia harus siap kapan saja melayani suami mesumnya.

Baekhyun melihat sekeliling villa yang sangat besar menatap kagum setiap sisi dan juga pemandangan yang sangat-sangat memanjakan matanya. Selepas membereskan barang-barangnya dan juga suaminya kini Baekhyun tengah mengistirahatkan dirinya di ruang santai tepat disamping suaminya sebelum siang nanti keduanya akan melakukan pertemuan.

The Hot Bastard [CHANBAEK] [GS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang