prolog

27 1 0
                                    

"Gausah basa basi ya Le lo pilih gue atau mereka?"
"Buat apa lo ngasih pilihan gitu ke gue?"
"Biar Lo punya pendirian gak fake gak muka dua gak ngomongin temen dari belakang"
"Lo ngomong apaansi ngelantur banget,Lo lagi sakit Lys?"
"Mata lo sakit udah deh langsung aja mereka atau gue?"
"Gatau"
"TINGGALIN MEREKA ATAU PERSAHABATAN KITA SELESAI SAMPAI DISINI"
"Apasih Lys enteng banget ngomong gitu,kita tu udah sahabatan hampir 1 tahun lho"
"Gue egois lo juga egois kalo gaada yang mau ngalah diantara kita.GAME OVER".
"Oke kalo itu yang lo mau persahabatan kita usai jangan pernah nyariin gue lagi jangan pernah hubungi gue lagi!!!anjing lo Lys,lo itu bangsatt!!!!!

Kata terakhir yang diucapkan Alea terus terngiang ditelinga Allysa tiba-tiba Blackpink in your area... Ponsel Allysa berbunyi pertanda ada yang menelpon.
"Halo?"
"Halo Lys kenapa beberapa hari ini Lo gaada kabar gue khawatir tau"
"Gapapa Ly gue baik-baik aja kok,gue cuma lagi pengen istirahat aja"
"Gue udah tau semuanya dan dengar ya Lys apapun yang terjadi gue Nadya dan Sabrina bakal selalu ada disamping lo,Lo itu gak sendiri ya kalo Lo galau sedih jangan lupa sholat curhat sama Allah SWT. karena gaada tempat curhat terbaik selain dia Lys,okei"

Yang menelpon adalah Lily,orang yang selalu ada untuk Allysa dalam keadaan suka maupun duka yang selalu memberikan Allysa nasehat dikala bimbang, setelah mendengar perkataan Lily sebutir embun jatuh dari mata Allysa.

"Ly thank you udah support gue thank you udah ngertiin gue hikss..makasih Lo gak ninggalin gue makasih Lo masih ada disamping gue,i love you so much hiks..hiks.."
"Ihhh udah deh Lys gausah mewek kan gue juga ikutan mewek jadi nya hiks..udah ah nanti sore kumpul yuk di kafe Bulan"
"Gak ah gue masih badmood mager mau keluar rumah"
"Okei kalo gitu kita yang kerumah lo titik,see u my beautiful" tuuuuttttt... Panggilan terputus

Okeii inilah prolog dari cerita pertama aku😆semoga suka yaa maaf kalo tulisannya Masi berantakan dan ada tanda baca yang gatepat maaf yaa💖salam cinta

19, September 2021
My-

Antara cinta dan dustaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang