15

2.2K 201 8
                                    

Mata pelajaran terakhir sudah selesai dan tiba saatnya siswa-siswi untuk kembali kerumah nya. Begitu pun dengan Gracia yang sekarang sedang membereskan alat tulisnya dan bergegas untuk pulang.

"Gre, lo pulang nya siapa yang jemput kalo Ci Shani sibuk?"Tanya Anin.

"Gue sih tadi dianternya sama Pak Tony supirnya Ci Shani, dan mungkin kayaknya sekarang juga gue dijemput sama Pak Tony"Jawab Gracia.

"Mau bareng kita aja gak pulang nya Gre?"Tanya Cindy.

"Gak deh gue juga tadi udah keburu ngabarin Pak Tony buat jemput, jadi gak enak kalo misalnya gue bareng kalian"Jawab Gracia.

"Bener juga sih, yaudah deh kita bareng sampe parkiran aja yuk"Ucap Sisca.

"Boleh yuk"Ucap Gracia.

Mereka berempat pun berjalan beriringan menelusuri koridor yang terlihat sudah agak sepi dan hanya ada beberapa siswa yang lewat saja. Tiba-tiba Gracia tak sengaja melihat Gita orang yang baru tadi pagi ia kenal, ia heran kenapa Gita masih berada disekolah nya.

"Eh guys bentar"Ucap Gracia.

"Kenapa Gre?"Tanya Sisca.

"Gak papa, kalian bertiga ikut gue nyamperin orang itu yuk"Ucap Gracia.

"Dia siapa Gre? Lo kenal?"Tanya Anin.

"Baru tadi pagi sih gue kenal nya, tapi dia baik kok orang nya yuk gue kenalin dia sama kalian"Ucap Gracia.

"Tapi kan kita belum tau dia asli nya baik atau enggak Gre"Ucap Cindy.

"Iya Gre, jangan aneh-aneh deh"Ucap Sisca.

"Yaampun, emang yaa kalian. Percaya deh sama gue dia baik kok"Ucap Gracia.

"Yaudah deh kita percaya"Ucap Sisca.

"Yaudah ayo samperin dia bentar"Ucap Gracia.

Mereka pun berjalan menghampiri Gita yang sedang terduduk sembari memainkan ponselnya.

"Hai kak Gita"Sapa Gracia.

Mendengar namanya dipanggil Gita segera menoleh dan ia melihat ada Gracia yang sedang tersenyum padanya namun ia mengeryitkan keningnya ketika melihat Gracia ternyata tidak sendirian. Dibelakang gadis itu terdapat tiga orang gadis yang ia yakini itu teman Gracia.

"Eh hai Gracia, udah pulang yaa?"Tanya Gita.

"Iya kak. Ooh iya kenalin ini temen-temen aku, guys kenalin nih namanya Kak Gita"Ucap Gracia.

"Hai kak kenalin nama saya Anin"Ucap Anin.

"Kenalin saya Sisca kak"Ucap Sisca.

"Kalo saya Cindy Kak"Ucap Cindy.

"Halo Anin, Sisca, Cindy kenalin saya Gita salam kenal yaa"Ucap Gita.

"Salam kenal juga kak"Ucap mereka ketiganya.

"Kakak kok masih disini? Masih ada urusan yaa?"Tanya Gracia.

"Enggak kok, saya cuma seneng aja gitu karena sekolah kalian ini nyaman jadi saya kayak betah disini. Mungkin bentar lagi saya juga pulang"Ucap Gita.

"Ooh, gitu. Yaudah deh kak kita duluan yaa"Ucap Gracia.

"Kalian berempat pulangnya bareng?"Tanya Gita.

"Kalo mereka bertiga sih iya kak, aku doang yang enggak soalnya aku dijemput. Mungkin bentar lagi nyampe jadi aku mau nunggu didepan gerbang"Jawab Gracia.

"Ooh gitu, hati-hati yaa kalian"Ucap Gita.

"Iyaa kak makasih, kalo gitu kita permisi dulu yaa kak"Pamit Gracia.

Jika Aku DipelukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang