Selama Bertahun tahun sampai akhirnya Lia ber usia 19 Tahun Keluarga besar ini baik baik saja.Lia mengalami masa sulit sepanjang Hidup nya, Orang tua nya bercerai ketika dia umur 1 tahun.
Lia selalu bersama nenek nya. Namun selalu pergi ke rumah tante ira.
Ketika ada masalah apapun, atau lia sedang Bahagia tak lupa yang dia datangi adalah Tante ira.
Lia dekat sekali dengan Inggit dan Intan walaupun perbedaan umur mereka cukup jauh.
Bulan November tahun 2020 Lia sepulang kerja dia pergi kerumah Tante ira.
Memang sehari hari lia selalu bermalam di sana.
"Assalamualaikum" Kata Lia sambil Masuk kedalam rumah tante ira.
Lia tidak pernah melewatkan Ucapan salam ketika masuk kerumah siapapun, dia selalu mencium tangan satu persatu orang di sana.
"Pulang ko malem?" Tanya Tante ira.
"Ahhh tante capee neng, Rame banget sekarang tokonya"
"Ohhh, mau makan?"
"Ntar aja"
"Neng jajan yu keluar" Ajak Inggit.
"Kemana?"
"Keluar, neng sama si om gih beli keluar".
"Hayu neng" Tiba Tiba lino keluar dari kamar nya.
Lia: "Mau beli apa? crondog? hotang?"
Tante ira: "Apa ajaa gih sama si Om"
Inggit: "no buruken anterken!"
"Heeh" Jawab lino Sambil mengeluarkan Motornya.
Lia dan Lino memang Saudara dekat saat itu mereka biasa saja layak nya saudara.
Lia bercerita kepada lino tentang pacar nya yang ada di bali.
Dia selalu menceritakan semuanya kepada lino sampai akhirnya.
*1 bulan kemudian*.
Tanggal 30 Desember 2020 Adalah hari patah hati bagi Lia.
Dia merasa dunia nya Hancur! kekasih nya itu bertunangan secara tiba tiba tanpa memberi tahu lia.
Hari itu Lia Pergi ke rumah tante ira Menangis tersedu sedu dan mengadu.
"Sakit.." Kata Lia sambil menangis.
Intan: "Sabar! cowo lo kan banyak lagian lo cantik kali di tinggal tunangan aja nangis".
Inggit: "Sekarang mendingan jajan makan yang banyak dari pada nge galau".
Tante ira: "Makan neng! jangan nangis terus kalo jodoh ga akan kemana".
"Ooo jadi ini yang baru putus?" Tanya Lino tiba tiba.
"Ishh om" jawab Lia sambil menangis.
Lino memang OM nya Lia mereka Kan bersaudara. Mereka beda 7 tahun.
Lia 27 juni 2002 sedangkan Lino 17 Agustus 1995.
"Gausah nangis lah come on! uuu tutu sayang sayang om".
Lino terus menyemangati nya sampai lia kembali tertawa.
Lino benar benar mirip dengan mantannya Lia itu, matanya hidung nya terlihat sama bagi lia.
Sejak saat itu lia merasa ada yang aneh, lia melihat lino seperti bukan saudaranya.
"Ahh ga mungkin! dia kan saudara gue" Kata lia di dalam hatinya.
Keesokan harinya Lia akan pulang kerumah nya, namun dia melihat kucing milik Lino yang bernama ica.
Satu keluarga itu tidak suka sama Ica hanya lino yang tulus merawat ica kucing nya itu.
"Neng " Panggil Tante ira.
"hah kenapa?"
"Bawa kucing, tapi si om jangan sampe tau"
"Bener?" lia sangat suka kucing bagaimana pun kucing nya lia tetap suka.
"Heeh asal si lino jangan tau, aduh tante pusing kalo ada kucing di rumah"
"Yess! akuu mau tan"
Lia dan tante ira buru buru membawa kandang kucing di belakang Rumah.
Namun tiba tiba lino datang dan bertanya.
"Mau di bawa kemana si ica?"
"Eh jangan di bawa"
Tante ira: "Gak apa apa biarin! si lia mah suka kucing bakal bener ngurus nya"
"Ah mamah" Jawab Lino malas masuk kedalam kamar nya.
Tidak banyak bicara lagi lia pulang kerumah nya membawa ica.
Dia senang sekali kucing itu datang, lia membuka ponselnya lalu segera memberitahu lino.
Setelah malam itu lia berharap dia bisa bertemu dengan Lino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
RomanceKisah Tentang Percintaan Dua Bersaudara, Yang Merusak Hubungan Keluarga Besar.