fluff? karena yang sakit hanyalan kehidupan nyata, jangan sampai halu juga, agak comedy"
ini aslinya cerita yg rei bikin tahun 2020an kayaknya tapi castnya member n see tea (yg2) jadi kalo gak nyambung mon maaf gara" dulu buatnya emang kek gini cuma diubah dikit"
bold = lo
ga bold = org lain
karna rei males gini aja :Dnotes : Rosalyne = Signora, Kuni / Kunikuzushi = Scara
(name) tsundere? 🤔, rei bayanginnya name disini malah jadi lumine 😌
▬▬ι══════════════ι▬▬
"Woi" panggil seorang lelaki muda bernama Ajax kepadamu
"Paan?"
"Beliin yupi di kantin ye"
"moh, males, pake kaki lo sendiri"
"ih, beliin dah yupinya, kembaliannya buat lo aja dah"
dia mengeluarkan uang kepadaku, yang pasti seribu.
"DIBILANG G-"
gua melihat uang yang dia beri, berwarna hijau, 20 ribu
"oke, siap laksanakan."
lumayan dapet uang banyak cuma beliin yupi 500 rp
Guapun beliin tu monyet yupi, cuma buat uang tentunya xixixi :vVVv.
Pas gua turun ngelewatin tempat sekolah yg ga rame, lah kok ada suara yang keras?
"WOI KASIH DUIT LO" sebut seorang anggota geng bernama Rosalyne kepada lelaki muda yang pendek dengan rambut biru tua.
"dibilang kagak anjing"
Rosalynepun dengan cepat langsung menampar wajah adik kelas itu, yang bernama Xingqiu (ketebak hM)
Lu kaget dengan kelakuan Rosalyne yang seperti ini? udah malak, nampar sisan, ngerasa paling bener ae.
"Lu kakel ngapain berani sama adik kelas? lagipula Xingqiu anak kepala sekolah disini."
"Gua ga peduli ni bocah pendek anak siapa?! kalau dia ga nurutin permintaan gua, pasti gua habisin."
Rosalyne berkata begitu sebelum menonjokmu dengan keras (wanjas action)
Lo merasa kesal tentunya, dan lu mau menampar Rosalyne balik, tetapi ada yang datang.
Childe? dan ketua kelas?
"PAK INI DIA YANG NGEBULLY ANAK ANDA"
Dia tau darimana? bukannya dia sama Rosalyne 1 geng ya?
"Rosalyne, bapak tidak menyangka bahwa kau sebenarnya seperti ini, terutama terhadap anak saya, besok saya akan panggil ortu anda untuk datang kesini!"
semua yang ada diruangan itu pun terdiam, kecuali Xingqiu "mampus"
kamu dan Childe pergi dari tempat sana dan pergi ke kelas kalian, tentunya, belajar.
Akhirnya waktu istirahat keduapun tiba, kamu langsung menghampiri Childe dan menanyai dia sesuatu. (btw keadaan kelasnya pas disini gada siapa" cuma kalian ber2"
"Woy, Childe" panggilmu
"Apa sayang? mau manggil buat apa?"
Tentunya kamu merasa geli dengan kalimat itu. (rei nulis ini geli)
"Gua bukan pacar lu bangke" Kau berkata gitu sambil membuang wajahmu ke arah lain.
"Tapi guanya mau jadi pacar lu" dia berkata gitu sambil membuat wajah 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Genshin Oneshots [Continued in 'Genshin Oneshots II']
RomanceFinished. Oneshots of Genshin character 2 author (rei, lia), jadi cara nulisnya beda kamu / y/n / name gatau sesuai mood Tidak akan dilanjutkan 🙏 was #1 razor #1 chongyun #8 xiao #11 diluc #4 fischl (beberapa part mau direvisi)