27🌼

1K 75 9
                                    

Setelah kejadian ciuman tempo hari, kini hubungan Chaeyoung dan Chanyeol perlahan berangsur membaik. Bahkan Chaeyoung tidak seketus waktu itu, memang sesekali dia masih mendiami Chanyeol, tapi Chanyeol tidak masalah.

Terbilang hubungannya dengan Chaeyoung kini sudah kembali lagi meskipun tidak tau apa status mereka. Kekasih, ayahnya Channie, atau mungkin saja calon suami Chaeyoung? Chanyeol suka pilihan yang kedua dan terakhir.

Chanyeol setiap hari berkunjung membawa banyak sekali makanan untuk Chaeyoung dan Channie, tak jarang juga Chanyeol menemani Channie dari berangkat sampai pulang sekolah, menginap di rumah Chaeyoung meskipuan pada akhrinya Chanyeol tidur di sofa.

Rencananya hari ini Chanyeol akan mengajak Channie dan Chaeyoung untuk berjalan-jalan, karena Jong-in baru saja mengatar mobil milik Chanyeol kesini, tentu saja dengan paksaan Chanyeol.

Tapi, Chaeyoung bilang hari ini dia lembur di cafe jisoo, jadi tidak bisa ikut dengan acara keluarga kecil ini. Ya terpaksa Chanyeol harus mengurungkan niatnya.

Waktu menunjukan pukul sembilan pagi, Chanyeol masih berbaring di ranjangnya, menunggu waktu makan siang untuk menjemput Channie. Astaga waktu berjalan begitu lambat. Chanyeol sebenarnya ingin sekali pergi menemui Chaeyoung ke tempatnya bekerja, tapi Chaeyoung pasti akan mengusirnya.

Ponsel Chanyeol tiba-tiba bergetar dari dalam sakuya. Dengan malas Chanyeol mengambil ponsel itu, memeriksa siapa yang menghubunginya kali ini, semoga saja bukan ibunya.

"Eoh Young-jin, Hyeong," Chanyeol spontan mendudukan dirinya dan mengangkat telepon itu.

"Yabboesseo hyeong?" Sapa Chanyeol.

"Yabboesseo Loey-ah! Kapan kau akan kembali? Sudah lebih dari dua minggu kau berada di Busan, setidaknya datanglah dulu ke kantor, kami memiliki project baru untuk debut solo anggota Red Velvet,"

"Mianhae, aku baru saja menyelesaikan urusanku disini, bukannya project itu sudah di tangani Young-hu Hyeong?" Tanya Chanyeol.

Project debut solo member Red Velvet itu berarti Wendy. Apa Chanyeol akan di ikut sertakan dalam pembuatan lagunya? Chanyeol tidak sudi mengeluarkan bakatnya untuk manusia satu itu.

"Young-hu tidak bisa, karena ia tengah membuat lagu baru untuk NCT, jadi kami membutuhkanmu untuk membantu kami membuat aransemen musik yang lembut, kau ahlinya dalam hal seperti ini Loey," ucap Young-jin.

Chanyeol terdiam sejenak. Sebenarnya ia tidak mau tapi bagaimanapun dia harus profesional, mau tak mau Chanyeol harus membantu mereka.

"Baiklah, akhir pekan nanti aku baru bisa kembali ke Seoul,"

"Apa maksudmu akhir pekan? Kita akan mengadakan meeting lusa. Jadi kau harus kembali hari ini juga Loey, project ini di rencanakan akan rampung dalam dua bulan, kau harus profesional!" Tegasnya.

"Kau tau bukan saingan kita YG  akan melakukan debut untuk solo untuk girl gurp nya juga. Kau tau siapa yang kita hadapi bukan? Teddy Park, kita harus membuat lagu yang bagus setidaknya agar chart-nya tidak tertinggal terlalu jauh,"

"Aku akan menunggumu besok di kantor, sampai jumpa besok Loey," sambung Young-jin.

Tanpa mendengarkan perkataan Chanyeol dia menutup sambungannya. Chanyeol memgacak rambutnya frustasi. Padahal banyak sekali yang ingin dia lakukan dengan keluarga kecilnya selama pekan ini.

Ah, kira-kira bagaimana Chanyeol akan mengatakan ini pada Chaeyoung? Apa dia akan marah jika Chaeyoung tau bahwa projectnya berkaitan dengan Wendy, itu berarti Chanyeol akan bertemu setiap hari dengannya selama project itu masih berlangsung.

Strength Woman ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang