Hari yang aneh (2)

3.7K 618 53
                                    

Note Author :

Tubuh dewasa : Seok
Tubuh asli : Hyungseok

------------

M/n siang itu ada di rumah nya, kuas ada di tangan nya coretan warna tergambar pada Kanvas yang putih itu. Beberapa lukisan nya terjual dengan harga yang tidak main main oleh Kristal, m/n tidak habis pikir kenapa kristal hampir memborong semua lukisan milik nya dengan alasan yang sama.

'Campurkan warna yang kau perlukan, tak perlu mengambil warna baru... Dengan mencampur warna kau bisa mendapatkan warna yang baru.... M/n'

Deg?!

M/n langsung memegang kepala nya lagi, akhir akhir ini entah kenapa Ilusi seseorang itu selalu muncul, m/n kemudian menggeleng kan kepalanya guna mengusir rasa sakit yang ia rasakan di kepalanya.

"uh warna nya kurang,..... Aku rasa aku harus membeli nya" m/n menyadari kalau ada salah satu cat minyak milik nya kurang, ia memgambil kain lap dan membersihkan tangan nya dengan kain itu, tak lupa m/n juga mencuci tangan nya menggunakan air bersih.

M/n mengenkan kaos puih panjang dan celana hitam panjang dengan bahan yang nyaman, di sekitar bawah pakaian nya dan juga lengan baju nya ada noda Cat tapi m/n dengan santai nya berjalan Keluar dan membeli cat minyak yang ia perlukan.

-skip time-

Di kota cukup ramai dan m/n juga sudah membeli warna cat yang ia perlukan.

"Seok?"

M/n dengan refleks menyebutkan nama orang yang akhir akhir ini dekat dengan nya, bagaimana tidak di perjalanan pulang setelah ia membeli cat minyak ia melihat Seok yang berpose di depan kamera bersama dengan seorang wanita.

Tunggu apa m/n kenal dengan wanita itu? Rasanya sama sekali tidak asing tapi ya sudahlah.

"oh m/n!" Seok langsung tersenyum cerah dan melepaskan tangan wanita yang menggandeng lengan nya dan langsung berlari ke arah m/n yang menatap pria tampan itu bingung.

"kau menjadi model sekarang?" tanya m/n penasaran

"hehehe iya, bayarannya lumayan jadi aku ambil hehehe... Oh ya kau sedang apa?" Seok bertanya sambil mengusap belakang kepala nya.

"aku dari toko langganan ku, untuk membeli Cat minyak" jelas m/n dengan nada datar andalan milik nya.

Banyak terjadi percakapan antara Seok dan juga m/n, banyak pasang mata yang melihat interaksi mereka. Seok yang menjadi bintang pacebook(?) dan m/n yang terkenal karena menjadi primadona di bar Lux yang terkenal, yah secara teknis m/n itu terkenal hanya saja si pria bermata Hazel itu sama sekali tidak tahu.

"Kalian!!" karena panggilan seseorang membuat Seok dan m/n langsung menoleh karah yang sama.

Cekrek!

Suara dari Kamera yang mencoret terdengar, Seok ataupun m/n sama sama terkejut.

"hehehe maaf mengambil Foto kalian berdua tiba tiba dan tanpa izin, tapi kalian cocok di jadikan model..... Oh apakah kau mau menjadi model ku? Aku akan membayar mu sama seperti Park hyungseok"

M/n terdiam, ia menatap Seok sebentar lalu ia Kembali menatap sang fotografer itu.

"ya tapi aku tidak perlu bayaran mu, aku hanya sebentar saja bisa nya karena aku ada keperluan" ucap m/n jujur karena ia memang ada keperluan.... Dengan lukisan nya lebih tepat nya.

Seok dan fotografer itu senang m/n mau menjadi model dadakan,Seok dan juga m/n menjadi patner dalam lima sesi pemotretan dengan pakaian yang tentu nya berbeda.

Black One Eyed (Lookism x M. Reader) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang