Bali 30 🔞

1.3K 93 2
                                    

Singto dan kris tertidur hingga malam. Singto terbangun lebih dahulu. Singto menatap wajah kris, singto mulai menciumi bibir kris. Kris yang masih kelelahan pun tidak bangun. Singto mulai menjilati jarinya. Singto mulai memasukan jarinya ke lubang kris.

"Eumhhh yang, aku masih capek"

"Enak gak yang?"

Kris membuka matanya. Kris menatap singto. Tangan kris mulai memasuki selimut, dia mencari junior singto. Kris ingin membalas perlakuan singto yang seenaknya memasukan jari ke lubangnya.

"Kalau gini enak gak yang?" tanya Kris menggoda singto

Kris terus menggoda junior singto hingga menegang.

"Ahhh yang, enak banget"

Kris melepas tangannya dari junior singto.

"Yangggg kok dilepas?"

"Aku mau tidur yang"

"Yang sekali lagi please"

"Gak yang aku capek"

Singto terdiam menatap wajah kris. Dirasa singto sudah tenang, kris mulai memejamkan matanya kembali. Singto memiringkan tubuh kris, kris tak menghiraukan singto, kris berpikir mungkin singto hanya ingin memeluknya. Singto mulai menciumi pundak kris. Tanpa berlama-lama singto mulai mengarahkan juniornya ke lubang kris.

"Ahhhhhh"

Singto berhasil memasukan juniornya. Kris segera membuka matanya.

"Yang aku masih capek loh"

"Tapi udah masuk yang, masak kamu gak mau?"

"Keluarin yang"

Tanpa mendengarkan kris, singto mulai menciumi pundak kris dan bergerak perlahan.

"Ahhhhhhh" desah Kris

"Nikmatin aja yang"

"Yang keluarin"

"Ayolah yang nikmatin aja"

Singto mulai mempercepat gerakannya, tidak selambat awal. Perlahan kris juga terangsang.

"Ahhhhhh yangggg lebih dalam" desah Kris

"Eumhhhhhh" jawab Singto tak jelas.

Singto sedang asik membuat cupang di pundah kris. Aroma kris bagai candu buat singto, manis. Singto juga memainkan nipple kris, tubuh kris menikmati perlakuan singto.

Kris melepaskan junior singto dari lubangnya. Kris menaiki tubuh singto.

"Aku mau diatas yang"

"Wow, aku milik mu yang"

Kris mulai memasukan kembali junior singto ke lubangnya. Lebih dalam dari posisi awal. Lubang kris terasa penuh.

"Enak gak yang?" tanya Kris

"Lubang kamu selalu nikmat yang. Yang nunduk dong. Aku mau nyusu"

Kris menuruti permintaan singto. Dengan cepat singto mengarahkan mulutnya ke dada kris. Tangan singto meremas dada kris yang kanan.

"Eumhhhh yang, ahhhhh ouhhhhh shhhh yangggg"

"Ahhhhhh yang, lubang kamu enak banget"

"Eumhhhhhhh"

"Yanggghhh ahhhh"

"Terushhhh yang"

"Aku mau keluarhhhh yang"

"Bersama yang"

Singto dan kris keluar bersama. Kris memeluk singto.

"Aku capek yang" ucap Kris

"Tidur yang"

Saat kris mau pindah disamping singto, singto menahan kris.

"Mau kemana?"

"Pindah samping kamu"

"Gini aja yang, biar simba aku di dalam sana"

"Eum"

Tanpa membalas ucapan singto, kris langsung tertidur. Badan kris terasa capek dan lemas. Singto ingat kalau kris belum makan sedari tadi. Singto tidak tega membangunkan kris yang kecapekan. Singto tertidur bersama kris dengan keadaan junior singto masih didalam lubang kris.

(✿ ♡‿♡) BERSAMBUNG (✿ ♡‿♡)

kalian percaya gitu ceritaku gak ada sadnya? Padahal jiwa sad ku sudah keluar, selamat menikmati

Bali [ Singto x Krist ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang