•
Happy reading~
•
Pagi hari di sebuah ruangan VVIP rumah sakit Seoul, sudah dipenuhi dengan rengekan seorang lelaki manis.
Jeno masih di rawat di rumah sakit, akan tetapi lelaki manis itu terus saja merengek pada suaminya agar cepat pulang ke rumah.
"Aaaa Nana ayo pulang~"
"No, baby. Kamu masih harus di rawat di sini, okay?"
"Nggak mau Nono ihh mau pulang, ini permintaan dede bayi juga!"
"Hah baiklah-baiklah, Nono pulang hari ini. Nanti Nana bilang dokter"
"Yeayy sayang Nana banyak-banyak~" girang Jeno sembari tersenyum lucu dan memeluk suaminya dari samping.
Jaemin membalas pelukan Jeno dan memberi kecupan pada keningnya.
"Um Nana"
"Ya sayang?"
"Daddy sama mommy udah tau belum kalau Nono disini?"
"Udah. Kemarin Nana kasih tau sekalian sama ayah dan bunda, mungkin hari ini mereka ke sini"
"Okay"
Jeno kembali memeluk dan menyandarkan kepalanya pada dada bidang sang suami dan mendusal dengan nyaman disana.
Tok
Tok
Tok
Terdengar suara ketukan pintu di kamar inap Jeno. Jaemin berdiri untuk membukakan pintu. Mungkin, orang tua dan mertuanya yang datang.
Setelah pintu terbuka, Jaemin dibuat terkejut. Pasalnya, tamu itu langsung masuk dengan sedikit berlari, membuat tubuhnya sedikit terdorong.
Sudah dipastikan itu pasti ibu mertua nya, Jaehyun.
"Aaa Nono nya mommy kenapa bisa sakit?" tanya Jaehyun sambil memeluk Jeno erat.
Yah begitulah. Setelah masuk dengan tidak sabaran, Jaehyun langsung memeluk erat anaknya.
"Mommy lepass, ini sesakk tau. Nono tidak bisa bernafas" rengek Jeno sambil terus bergerak resah di pelukan Jaehyun.
Jaehyun yang menyadari pelukannya terlalu erat pun dengan cekatan melepaskan pelukan eratnya. Ia beralih menatap tajam Jaemin.
"Heh kamu! Anak kesayangan mommy satu ini kenapa bisa sakit hah?!"
"Jeno keracunan mom"
"APA? KERACUNAN? KOK BISA? KAMU INI GIMANA SIH JADI SUAMI HAH?!" teriak Jaehyun sambil menarik telinga menantunya itu.
Jaemin hanya bisa mengaduh kesakitan. Jeweran mertuanya ini sangat kuat, tidak ada lawannya. Setelah ini ia yakin telinganya pasti akan sangat merah.
"Mommy, jangan marahin Nana, kasian ih ini bukan salah Nana"
Jaehyun dengan terpaksa menjauhkan tangannya dari telinga Jaemin. Padahal, ia belum puas menjewer menantu nakalnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE || JAEMJEN ☑
Romance[END] [Jaemin X Jeno] [BXB] [M-preg] Kehidupan pasangan Na Jaemin dan Lee Jeno setelah menikah. Jaemjen area! ⚠️WARNING⚠️ • BxB, homo, gay, boyslove • Homophobic? jauh-jauh gausah baca! • Jangan salpak!! | High rank : #1 in bottomjeno #3 in jaem...