Ini adalah catatan perang. Sebuah permainan surgawi yang telah berlangsung lama. Bertaruh pada hegemoni tanah, Raja Iblis dan Pahlawan saling berhadapan. Namun - Bagi Velgrynd , Scorch Dragon, permainan seperti itu akan terasa hambar. Dengan kurangnya kegembiraan, tidak masalah pihak mana yang menang. Tidak perlu menambahkan begitu banyak gambar, cukup gunakan pertempuran untuk menentukan pemenang - dia bahkan memikirkannya. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, ada banyak pertempuran langsung antara Guy dan Rudra yang masih belum membuahkan hasil. Jadi di awal permainan ini, satu-satunya aturan adalah "tidak ada pertarungan langsung". Mengeluh tidak membantu, dan sejauh Velgrynd khawatir, dia sangat kesal. Awalnya - berbicara dari hati - dia pikir kontes itu merugikan. Dari bidak yang tersedia untuk Guy, satu-satunya yang bisa mengalahkan Rudra adalah Velzado , dan sebaliknya, mencari cara untuk mengalahkan Velzado berarti kemenangan. Hal yang sama berlaku untuk Guy. Cukup untuk mengalahkan Guy, tidak lain adalah Velgrynd . Tapi Velgrynd malah mengira akan sulit mengalahkan Guy. Fakta bahwa Velzado ada untuk mengalahkan Rudra , meski bukan tandingan Guy sendiri, adalah alasan mengapa Velgrynd melihat permainan ini sebagai kerugian.
(Sayangnya, sungguh menyebalkan.) Ini benar. Velgrynd , yang tidak menyukai penggunaan strategi, sangat buruk dalam tindakan yang sangat teliti yang membutuhkan persiapan selama berabad-abad. Jadi dia menyerahkan semuanya pada Rudra dan hanya mematuhinya. Bahkan jika itu masalahnya, jika Rudra sangat ingin menang, Velgrynd tidak akan menyesali bantuannya, berniat untuk bergabung dalam pertarungan itu sendiri begitu dia diminta. Ini akan membutuhkan banyak usaha untuk mengalahkan Velzado dan dengan demikian mengamankan kemenangan. Guy tidak diragukan lagi adalah raja iblis terkuat, dan saudara perempuannya Velzado , White Ice Dragon, juga sangat tidak menyenangkan bagi Velgrynd . Dia adalah lawan seperti musuh alami dan sangat sulit untuk melawannya. Jika Velzado melawan Velgrynd , itu akan menjadi hasil yang bagus, atau Velgrynd akan dipaksa untuk bereinkarnasi. Tidak, itu bahkan bukan spekulasi yang optimis. Atribut Velgrynd adalah api. Sebaliknya, atribut Velzado adalah es. Dengan kata lain, "akselerasi" dan "perlambatan" berlawanan. Jika kedua belah pihak benar-benar habis-habisan, itu akan berakhir buruk. Tidak ada pihak yang akan bertahan dan kedua belah pihak akan dikalahkan. Artinya, kemungkinan keduanya musnah bersama-sama tinggi. Dalam hal ini, keduanya akan bereinkarnasi bersama, tetapi diri saat ini akan lenyap. Bahkan jika ingatan itu bisa diwarisi, itu akan menjadi orang lain. Velgrynd meringis membayangkan ini. Tidak masalah jika dia menghilang, tapi dia tidak ingin cintanya pada Rudra sia-sia.
Kasih sayang yang sepele seperti cinta - namun begitu terobsesi dengannya, Velgrynd tidak bisa menahan tawa pada dirinya sendiri. Premis dari apa yang disebut kemenangan total adalah bahwa dirinya dan Rudra harus aman. Itulah mengapa diperlukan jaminan, tetapi yang ini dibuang dengan buruk dan menyakitkan. (Sungguh, anak itu menyebalkan. Keberuntungan sepertinya telah mengangkat segelnya, tapi kenapa aku tidak repot-repot menyapanya?) Tidak menyadari bahwa dia takut pada dirinya sendiri, Velgrynd , membenci apa yang disebut jaminan Veldora . Jika itu adalah Veldora yang Velgrynd kenal dengan baik, dia akan berkeliaran di seluruh dunia sejak lama. Tapi sekarang dia tidak tahu apa yang dia pikirkan dan menjadi sangat dekat dengan raja iblis yang baru dipromosikan. Mendengar bahwa dia bahkan menghadiri pesta para raja iblis telah membuatnya bertanya-tanya apakah dia telah menghancurkan otaknya karena segelnya. Meski begitu, jika itu adalah Veldora , yang merupakan seorang ritualis yang tajam , menghadapi pasukan jutaan, dia tidak berpikir dia akan diam. Jadi dia menyimpulkan bahwa Veldora pasti akan muncul, yang ternyata tidak terduga. Dia tetap tersembunyi di kedalaman labirin dan tidak menunjukkan dirinya. Ini melampaui apa yang diharapkan Velgrynd . (Awalnya, anak itu seharusnya menjadi gayaku - tapi, mengapa tidak muncul kali ini?) Seperti kasus ekspedisi terakhir, Veldora muak karena domainnya telah dilanggar. Jadi selama seseorang menginvasi hutan besar Jura, seseorang tidak dapat menghindari pertarungan langsung dengan Veldora . Dan itulah yang diharapkan Rudra . Apa yang penting bagi Rudra adalah bukan legiun elit, tetapi individu yang melampaui batas mereka. Ada juga beberapa yang selamat yang menyelesaikan evolusi terakhir kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei shitara Slime datta ken LN Vol 14
Fantasíamenceritakan Mikami Satoru yang berenkarnasi ke dunia lain menjadi slime