INFO!!!!!!

101 6 2
                                    

Hallo guyss... assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu, selamat malam dan salam sejahtera...
Uhh kangen deh sama pada readers CEO IS HANDSOME MY HUSBAND jadi Disni itu aku cuma mau kasih info aja biar kalian pada tau ya..

Nah,jadi cerita CEO IS HANDSOME MY HUSBAND itu masih ON GOING tapi lumayan lama ya bukan lumayan lagi tapi lama banget ...

Kenapa?karna ada sedikit kendala saat aku mau nulis dan up di sini . biasanya aku kalau gak up disini ,aku up di Facebook nah berhubung ada kendala jadi beberapa saat ini gak aku up dulu.Tapi ohh tenang saja ,gak bakal lama lagi ok ...sabar aja...

Aku juga agak lupa sama alurnya gimana ,dan tokoh-tokoh nya juga udh lumayan lupa sih tapi nanti aku coba baca kembali biar aku bisa lanjutin cerita ini...

Buat kalian yang udh baca cerita CEO IS HANDSOME MY HUSBAND ini makasih banget ,apa lagi buat yang selalu memberiku vote .buat yang gak ngasih vote gak pp makasih juga sama kalian udh mampir kesini sekedar baca dan meramaikan lapak aku..

Nah,selain itu juga aku ada berita penting nih buat kalian .

Mau tanya siapa sih yang gak mau give away?
Hayo siapa ?
Pasti mau kan ,iya donk pasti mau .
Nah buat pembaca setia CEO IS HANDSOME MY HUSBAND yang selalu nge vote +komen+share bakal dapet give away.

🙋:Give away nya apa kak ?
       :Oke buat give away nya itu GK bakal aku     kasih tau ke kalian. RANDOM!!

🙋:Kira kira berapa orang kak yang dapet give away nya?
      : Yang dapet give away nya cuma 1 orang donk yang bener bener baca dan selalu nungguin kelanjutan cerita ini.makanya kasih vote+comen+share

🙋:Kak aku mau give away tapi gak mau baca sama vote !
      : Ehh ,awas aje ye Ade yang begini gue penggel entar.hehehe canda canda

YUK CAPCUS YAKIN GK NAU GIVE AWAY ?
YAUDH KALAU GK MAU AKU MAU BUAT BELI SKINCARE HAHAHAHA CANDA GUYSS...

SISTEM NYA SIAPA CEPAT DIA DAPAT....

Oke terimakasih
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatu...
Selamat malam,dan salam sejahtera...

𝐂𝐄𝐎 𝐈𝐒 𝐇𝐀𝐍𝐃𝐒𝐎𝐌𝐄 𝐌𝐘 𝐇𝐔𝐒𝐁𝐀𝐍𝐃 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang