Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.
.
Happy reading🍭"Aleshaa..." mata gus raffa perlahan terbuka, ia langsung memeluk dan menindih alesha yang sudah melepas bajunya sedari tadi.
Alesha ingin memberontak namun tenaganya sungguh sangat tidak kuat, entah kenapa ia malah membalas pelukan gus raffa dan mengelus punggung suaminya. Karena lama ia mencoba memberontak,Merekapun tertidur dengan posisi tersebut.
Keesokan paginya gus raffa terbangun pada pukul 4 pagi bahkan ia tidak shalat tahajud.
Saat nyawanya sudah terkumpul ia membelalakkan matanya melihat siapa yang ia tindih dan bagaimana bentuknya.
Perlahan mata alesha terbuka ketika gus raffa berdiri tadi."Udah bangun?" Alesha mengerjapkan matanya berkali-kali.
"Kamu nggak...aku...apa-apain..kan?" Tanya gus raffa terbata-bata.
"Nggak kemaren cuma gerah aku lepas deh bajuku, eeh nggak tahunya kamu malah nindihin aku!!" Jelas alesha membuat gus raffa bernafas lega. Lalu alesha segera memakai kaosnya.
Sungguh gus raffa tidak akan rela jika sampai benar ia telah melakukannya. Karena ia hanya ingin melakukannya atas dasar cinta dan dalam keadaan sadar.
"Aku mandi dulu yaa?" Ucap gus raffa dan diangguki oleh alesha.
"Nggak mandi bareng aja?" Ucap gus raffa dengan senyum menggoda.
Alesha hendak memukul gus raffa namun sang empu malah lari dan berakhirlah mereka kejar-kejar an.
"Kejar aku kalo bisa wlee!!" Ucap gus raffa seraya menjulurkan lidahnya.Gus raffa naik ke atas ranjang sedangkan alesha berada di bawah.
"Sini kamu!! Jadi laki kok genit amat!!"
"Mending loh genitnya sama istri, kalo sama yang lain gimana?" Ucap gus raffa membuat alesha lebih marah.
Gus raffa langsung berlari ke arah kamar mandi hingga dirinya tersudutkan dibelakangnya sudah ada bathup yang sudah berisi air hangat di dalamnya.
Sedangkan alesha yang tidak tahu jika dibelakang gus raffa terdapat bathup, ia hendak memukul gus raffa, namun karena gus raffa yang tiba-tiba kehilangan keseimbangan membuatnya mereka oleng.
Byurr
Keduanya terjatuh kedalam bathup yang ada disana dengan posisi alesha diatas dan gus raffa dibawah. Alesha mengusap rahang gus raffa pelan membuat sang empu menutup matanya.
Gus raffa menyelipkan anak rambut alesha ke belakang telinganya."Mandi sana!!" Ucap alesha hendak berdiri namun langsung ditarik oleh gus raffa kembali.
"Mandiin!!" Ucap raffa seraya memberikan sabun pada alesha.
"Sok atuh mandi sayang!!" Ucap alesha dilembut-lembutkan membuat gus raffa salting sendiri.
"Ulangi lagi dong!!"
"Males wlee!!" Ucap alesha, ia hendak berdiri namun ditarik lagi oleh gus raffa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}
Romantik[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!⚠] Sekuel dari my badboy gus. seorang gus dan ceo muda yang meiliki sifat dingin dan cuek namun dibalik itu dia benar-benar jahil dengan orang terdekatnya. ~sulthan raffasa Alfarezi~ #1 in raisha (29 september 2021...