Setelah selesai dengan berciuman. Kris memeluk singto erat.
"Lakuin sepuas kamu sing, jangan jadi nakal. Aku milik kamu. Masukin aku sing"
Singto menatap kris. Lama tak ada tanggapan dari singto, kris segera memegang junior singto. Kris mulai memijat junior singto.
"Ahhhhh yang"
"Enak kan yang?"
"Eumhhhhh ahhhhhhh yanggggg"
"Sudah keras banget yang, masukin sekarang ya"
Singto mengangguk. Singto mulai mendekatkan juniornya ke lubang kris. Sekali hentakan junior singto memasuki lubang kris. Singto menatap wajah kris. Wajah kris tidak bisa berbohong, lubangnya masih terasa sakit.
"Gerak yang" ucap Kris
"Kamu masih kesakitan"
"Gak papa yang, nanti juga enak"
Singto mulai memaju-mundurkan tubuhnya. Hentakan membuat tubuh kris bergesekan dengan meja.
"Yang cium, ahhhhh" ucap Kris
Singto mendekatkan wajahnya ke wajah kris. Kris mulai menciumi bibir singto. Kris mulai menggoda singto dengan memainkan nipple singto.
"Ahhhhh yang jangan buat aku ingin cepat keluarhhhhh"
"Ahhhhhhh yang"
"Yangggggg jangan sempitin lubang kamuuuhhhhh"
"Ahhhhhhh yangggggg"
"Yangggggg aku keluarrrr" teriak Kris
"Yanggggggg" teriak Singto
Kris mengeluarkan spermanya di perutnya sedangkan singto mengeluarkan spermanya di lubang favoritnya.
"Yang perut aku kembung banget, sperma kamu penuh banget"
"Maaf yang"
"Jangan maaf terus yang"
Singto segera mensejajarkan wajahnya dengan lubang kris. Terlihat sperma singto yang keluar dari lubang kris sangat banyat. Singto segera menjilati dan meminum spermanya. Singto tidak menelan hanya menahan di mulutnya. Setelah dirasa tidak ada yang keluar lagi, singto segera berdiri.
Singto mendekatkan bibirnya ke arah bibir kris. Kris menyambut bibir singto. Singto mengeluarkan sperma yang ada dimulutnya.
"Ditelan yang, habisin"
Setelah menghabiskan sperma singto, wajah kris menunjukan wajah tak sukanya.
"Yangggggg"
"Enak gak yang?"
"Matamu enak"
Singto segera memeluk kris.
"Terima kasih yang"
"Sama-sama. Janji sama aku, kalau ada apa-apa kamu jangan jadi nakal. Tetap jadi anak baik yang aku kenal"
"Janji yang"
Kris mendekatkan mulutnya ke telinga singto. Kris menjilati telinga singto. Tangan kris mengalung indah di leher singto.
"Masukin lagi yang" Kris membisikan dengan suara rendahnya.
Singto segera menempelkan juniornya ke lubang kris. Singto menggoda lubang kris.
"Pacar aku udah mulai nakal ya"
Singto mulai memasukan kembali juniornya. Hangat dirasa junior singto.
"Eumhhhhh yang gerak" ucap Kris
Singto mulai bergerak. Tangan singto tak tinggal diam. Tangan singto mulai memainkan junior kris. Kris yang mendapatkan 2 kenikmatan hanya bisa mendesah.
"Ahhhhhhhh yanggggg terusssshhhh"
"Ahhhhhh kris nikmat bangettttt"
"Yanggggggg eunggggghhhh"
"Yangggg jangan sempitin lubang kamu"
"Yanhggghhh"
"Aku mau keluar yangggghhh"
"Aku juga yang"
"Ahhhhhhhh"
"Ahhhhhhhhh"
Singto dan kris keluar secara bersamaan. Badan kris serasa lengket karena sex ini. Mereka berdua melakukan sex hingga siang hari. Singto menggendong kris ke kamar mereka.
"Tidur yang, maaf kamu kecapekan karena aku" ucap Singto menatap wajah kris
"Gak papa, aku yang minta kan? temenin aku tidur. Peluk juga" pinta Kris
Singto segera tidur disamping kris, singto memeluk kris. Mereka tidur bersama.
(✿ ♡‿♡) BERSAMBUNG (✿ ♡‿♡)
Habis ini kita manis-manisan dulu sama couple ini 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Bali [ Singto x Krist ] ✓
FanficKota, Book 1 Aku minta maaf kalau kebanyakan part 😊 BxB Per part 300-400 kata saja Singtokrist 🦁🐢 ❤️ Terdapat kata-kata kasar dan kotor 🔞 Pergantian nama pemain tapi tetap menggunakan nama asli mereka, mungkin hanya mengganti marga mereka 🔥 Per...