suzy menanyakan ruangan hae in pada suster,tanpa sengaja eunwoo melihatnya karna kebetulan dia baru keluar dari ruangan hae in yang hanya berjarak beberapa langkah dari tempat suzy berdiri.eunwoo berjalan mendekati suzy.
"kau suzy kan?
suzy berbalik mendengar namanya disebut,dan melihat eunwoo dihadapannya.dia lansung mengenali eunwoo sebagai teman hae in.
"eohh oppa,ne aku suzy.oppa temannya hae in oppa kan?dimana ruangannya?
"ayo aku antar."ujar eunwoo sambil berjalan lebih dulu,suzy lansung mengikutinya sambil menggendong dara.
saat masuk ruangan suzy terhenti didepan pintu,matanya berkaca-kaca.ternyata hae in masih belum sadar,ada oksigen yang terpasang beserta alat medis lain.shin hye juga duduk disamping hae in.
"suzy ayo masuk."ujar shin hye.
"hae in masih belum sadar setelah operasi,pisaunya menembus cukup dalam.dia terus mengigau memanggil namamu."
"aku baru bisa datang sekarang karna lucas membawa kabur putriku jadi aku sibuk mencarinya."
"lucas?lalu dimana dia sekarang?sudah lapor polisi?tanya eunwoo.
"putrimu tidak apa-apa?ada yg luka?timpal shin hye.
"lucas kabur,setelah berusaha menembakku dan dara tapi malah mengenai jungkook.untunglah dara tidak apa-apa."
"bagaimana bisa monster seperti dia menjadi idol?umpat shin hye.
"pergilah duduk disamping hae in,sini biar aku gendong dia sebentar."ujar eunwoo mengulurkan tangan untuk menggendong dara yang sedang tidur.
suzy lansung memberikannya pada eunwoo dan bergerak ke arah hae in kemudian duduk disampingnya.ada dua kursi disana,dia duduk tepat disamping shin hye.tangan suzy bergetar berusaha meraih tangan hae in dan menggenggamnya.
"oppa aku datang.maafkan aku,oppa seperti ini karna aku."ujar suzy mulai menangis.
"aniyaa,ini bukan salahmu.jisoo itu memang tidak waras."ujar shin hye merangkul dan mengusap-usap punggung suzy.
"oppa harus bangun ne,jangan tinggalkan aku.aku akan merasa sangat bersalah kalau sesuatu terjadi pada oppa."isak suzy.
tanpa disangka kelopak mata dan tangan hae in bergerak,dia sadar.
"suzyy~ahh."panggil hae in lirih dari balik oksigennya.
shin hye,eunwoo dan suzy jelas merasa sangat lega melihat hae in yang sudah sadarkan diri.
"aku takut sekali sesuatu yang buruk terjadi pada oppa,oppa tidak boleh meninggalkan aku.aku butuh oppa."isak suzy lagi.
"aku..tidak..akan..meninggalkanmu..sendirian.."sahut hae in.
"maafkan aku."ujar suzy lagi.
hae in menarik tangannya dari genggaman suzy lalu membelai rambut suzy sambil berusaha tersenyum.
"aku akan panggil dokter untuk memeriksa hae in ne."ujar shin hye lari keluar mencari dokter.
hae in kemudian melihat dara yang tidur digendongan eunwoo,dia terus menatap ke arah sana.suzy menyadari itu.
"dia putriku oppa,namanya dara.kalau oppa berpikir dia putri salah satu bajingan itu,oppa salah.dia putri kim taehyung,aku dan dia sudah menikah tapi aku malah lupa dan kehilangan ingatanku."
"kim taehyung?namja itu?
"ne,taehyung.4 tahun dia berjuang menjagaku dan menyelamatkanku dari lubang hitam atau depresi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfictionkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...