satu

1.6K 156 2
                                    


Hari ini adalah hari pernikahan Mingi dan Jiu, kini Mingi resmi menjadi suami Jiu dan ayah dari Yunho. Lebih tepatnya ayah tiri.

Acara diselenggarakan didepan rumah besar milik keluarga Jung.

Yunho bertepuk tangan dengan menampilkan wajah santainya. Bertolak belakang dengan ekspresi didalam dirinya. Yunho terbakar api cemburu ketika menyaksikan Mingi dan ibunya berciuman. Hanya ciuman atau kecupan sekilas, tapi itu mampu membuat Yunho cemburu.

Setelah acara selesai, Yunho langsung naik kealtar dan mengucapkan selamat pada keduanya.

"Selamat buat kalian, Mommy dan Daddy! Aku harap kalian bahagia selalu. Aku sayang kalian!"

Setelah berucap seperti itu, Yunho pun langsung memeluk keduanya erat. Yunho menepuk bahu sang ibu dengan lembut. Walau bagaimana pun Jiu adalah ibunya yang sangat dia sayangi setelah ayahnya meninggalkan mereka tiga tahun yang lalu.

Tak lama kemudian Yunho pun melepas pelukan tersebut dan menatap sang ibu.

"Mommy! Apakah aku boleh memeluk Daddy?" Tanya Yunho penuh harap.

Jiu tersenyum lembut kemudian mengangguk.

"Dia sudah jadi Daddy kamu. Masa Mommy nggak bolehin kamu peluk Daddy kamu, sih?"

Yunho tersenyum manis kemudian memeluk Mingi. Mingi terkejut ketika Yunho menerjangnya dengan antusias.

Yunho mengusap punggung kekar milik ayah tirinya tersebut. Yunho bisa merasakan punggung kokoh ayah tirinya itu. Rasanya Yunho ingin sekali bersandar pada punggung milik Mingi.

"Daddy!" Panggil Yunho sepelan mungkin atau lebih tepatnya berbisik.

"Ya?" Sahut Mingi.

Yunho tersenyum senang kemudian dengan berani mengecup leher Mingi. Tentu saja tanpa sepengetahuan ibunya.

Mingi terkejut ketika lehernya dikecup oleh Yunho. Namun, sang ayah mencoba untuk santai.

"Selamat datang dikelurga kami, Daddy! Semoga Daddy betah tinggal bersama kami!"

Setelah berucap seperti itu, Yunho pun melepaskan pelukannya dari Mingi.

"Mommy! Aku mau ketemu temanku dulu. Kalian bersenang-senanglah. Dah Mommy-

Kemudian Yunho menyunggingkan senyum nakalnya pada Mingi.

And bye, Daddy!"

Kemudian Yunho turun dari altar setelah berpamitan pada keduanya. Dirinya melangkah menuju taman belakang rumahnya.

Yunho duduk disalah satu bangku taman. Matanya menatap hamparan taman bunga mawar milik ibunya dengan tatapan kosong.

"Yunho!"

Seseorang tiba-tiba datang dan menepuk pundaknya. Yunho menoleh pada orang itu kemudian mengulas senyuman manisnya.

"Kak Taeyang!" Pekik Yunho senang. Kemudian berdiri dari duduknya dan memeluk Taeyang erat.

Yoo Taeyang, berusia 24 tahun. Pria itu adalah tetangga Yunho ketika ia dan ibunya masih tinggal di Meksiko.

"Kakak kapan dateng? Kok nggak ngasih tau aku, sih? Terus kakak tau kalo ibuku nikah lagi? Tau dari siap-"

Cup!

Taeyang gemas dan mencium pipi kanan Yunho.

"Kamu tuh, ya! Nanya tuh satu-satu. Tanyain kabar kakak, kek gitu"

"Hehe. Maaf, kak! Lagian kakak sih nggak ngasih tau kalo bakalan dateng ke Seoul."

Taeyang memeluk erat Yunho. Menatap wajah Yunho yang sekarang sangat menggemaskan seperti puppy.

"Kakak sengaja nggak ngasih tau biar jadi kejutan."

"Dan kedatangan kakak jadi kejutan buat aku. Selamat ya Kak Taeyang berhasil bikin kejutan buat aku. Hehe!"

Taeyang tertawa dan mengusak rambut Yunho gemas. Kemudian pria Yoo itu melepaskan pelukannya.

"Udah makan?" Tanya Taeyang. Yunho menggeleng dengan bibirnya yang mengerucut.

"Kenapa belum makan? Tadi aku liat temen-temen kamu pada makan. Mana banyak banget lagi"

"Kakak kayak nggak tau temen-temenku aja. Apa lagi Wooyoung. Anak itu kalo makan selalu banyak"

"Ya udah. Yuk! Kita makan. Lagian kakak abis dari bandara langsung kesini dan nggak sempet makan" kata Taeyang.

Yunho memutar bola matanya malas. Ia menatap Taeyang sambil bersedekap.

"Nyuruh aku makan but sendirinya belum makan. Kebiasaan banget, sih, Kak!"

"Hehe. Maaf, dek! Soalnya kakak exited banget mau liat nikahan ibu kamu dan juga nggak sabar buat ketemu kamu."

Yunho menepuk pelan bahu Taeyang.

"Bisa aja, deh! Yuk! Kita makan! Aku udah laper!"

Taeyang mengangguk saja. Kemudian Yunho menarik tangan Taeyang menuju tempat makan.

Tanpa mereka sadari ada satu orang yang menatap mereka tak suka. Atau lebih tepatnya kearah Taeyang.
















- Tbc -










Yoo Tae Yang as Taeyang (SF9)
24 y.o
Yunho's Close Friend

oYunho's Close Friend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STEP FATHER [Mingi x Yunho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang