ˏˋ18°•*⁀➷

26 8 1
                                    

"Jaga Zara buat gue." ~Farthur.

-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

"Gue pegang ucapan lo. Jangan sia-siain kepercayaan gue." seorang lelaki dihadapannya hanya menganggukkan kepalanya mantap.

"Jaga dia buat gue," ucap Farthur lagi.

"Lo bisa pegang janji gue. Siapapun nggak akan ada yang bisa deketin cewek lo. Kalau ada apa-apa gue pasti langsung kasih kabar ke lo," sahutnya.

"Gue duluan." ucapnya dan menepuk pundak Farthur sebelum beranjak pergi.

Farthur segera memasuki mobil miliknya dan berlalu menuju gedung yang sudah ditentukan untuk acara Promnight. Acara terakhir sebelum mereka benar-benar berpisah dan fokus kemasa depan mereka yang harus mereka kejar.
Selang sepuluh menit, Farthur memakirkan mobilnya dan melangkahkan kakinya bergabung dengan keramaian.

"Thur!" panggil Gilang disudut ruangan.

"Gimana? Keterima?" tanya Fano mengalihkan atensi lainnya yang tengah sibuk dengan pembawa acara diatas panggung.

"Iya," jawabnya.

"Terus kenapa muka lo nggak ada semangat-semangatnya gitu? Ini cita-cita lo dari dulu kan pergi ke Jerman." ujar Fano.

"Berangkat kapan?" tanya Reza.

"Besok."

"Kenapa dadakan?" tanya Galang cepat.

"Ada berkas yang harus gue urus. Gue juga disuruh belajar kelola perusahaan Ayah disana." Farthur memasukkan tangannya kedalam saku celana dan menatap kosong ke depan.

"Kalau lo? Gimana?" tanya Farthur.

"Gue juga diterima. Berangkat sehari setelah lo. Gue nggak kebayang gimana hati Zara kalau kita pergi satu-satu," ucap Reza lesu. Ia harus kembali beradaptasi tanpa Zara dan orang tuanya disana.

"Zara pasti ngertiin kita." Farthur mencoba menenangkan Reza, meskipun ia sendiripun enggan meninggalkan Zara.

"ADA YANG MAU NYANYIIN SEBUAH LAGU NGGAK SEBELUM ACARA INI BENAR-BENAR BERAKHIR? AYO DIPERSILAKAN!"

"Videoin gue," ucap Farthur seraya menyerahkan ponsel miliknya pada Dani.
Farthur maju kedepan seraya membenarkan jas hitam yang ia kenakan.

"I remember the day
Even wrote down the date
That I fell for you, hum-hum

And now it's crossed out in red
But I still can't forget if I wanted too
And it drives me insane
Think I'm hearing your name, everywhere I go

But it's all in my head
It's just all in my head

But you won't see me break
Call you up in three days
Or send you a bouquet
Saying, "It's a mistake"
Drink my troubles away
One more glass of champagne
And you know

I'm the first to say that I'm not perfect
And you're the first to say you want the best thing
But now I know a perfect way to let you go
Give my last hello, hope it's worth it
Here's your perfect

My best was just fine
I tried, I tried to be great for you
I'm flawed by design and
You loved to remind me
No matter what I do

ZARA (Queen Star's♛)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang