pesta ulang tahun Vasko (1)

3.5K 574 7
                                    

M/n hari malam ini ia tidak bisa tidur sama sekali, obat tidur yang biasanya ia konsumsi pun kini sudah habis ia mungkin harus membeli nya lagi nanti.

Karena tidak bisa tidur m/n memutuskan untuk melukis saja, ia baru saja ingat jika akhir pekan ini salah satu teman nya ada yang berulang tahun siapa lagi kalau bukan si hati rapuh Vasko.

Oh ya ngomong ngomong setelah kejadian Seok yang mambuk pemuda tampan itu sama sekali tidak berani untuk bertemu bahkan berbicara dengan m/n, berpapasan pun ia selalu menundukkan kepalanya tanda ia benar benar merasa bersalah karena apa yang dia lakukan di kantin saat itu....

Tapi tiba tiba saja beberapa jam yang lalu lelaki tampan itu datang kerumah nya sambil membawa Takoyaki sebagai tanda permintaan maaf dari nya karena telah melakukan hal yang memalukan di kantin saat dia mambuk. M/n terdiam lalu ia tersenyum setelah itu m/n membiarkan Seok masuk kedalam rumah nya, dan pada akhirnya m/n dan Seok membicarakan banyak hal seolah olah tidak ada yang terjadi pada mereka berdua sebelumnya.

M/n dengan lihai mencampurkan warna warna yang ada, menghasilkan warna baru dan warna yang ia butuhkan untuk melukis di atas jaket denim hitam itu.

Karena sudah mulai kelelahan dan juga lukisan nya sudah jadi m/n membersihkan kedua tangan nya lalu kedua kaki nya setelah itu ia kembali ke kasur nya dan ia kemudian terlelap dalam tidur nya.

Pagi pun datang, seperti biasa m/n menjalani pagi Monoton nya lagi lagi dan lagi. 

Setelah berpakaian rapi m/n memutuskan untuk keluar dari rumah nya sebentar dan ketika ia keluar dari rumah ia melihat Hyungseok yang tengah berjalan jalan dengan anjing nya yang m/n tahu nama nya adalah inu.

"selamat pagi m/n" sapa Hyungseok pada m/n

"selamat pagi juga Hyungseok, mau kemana kau pagi ini?" tanya m/n kepada Hyungseok

"ahh itu aku di undag Vasko ke ulang tahun nya, kau tidak lupakan m/n?" tanya kembali Hyungseok kepada m/n

M/n terdiam sesaat, ia kemudian melihat kembali ke arah Hyungseok.

"hampir saja aku lupa, terimakasih telah membuat ku mengingat nya ya Hyungseok...." ucap m/n sambil berterimakasih pada Hyungseok

"tidak masalah, apa kau mau pergi bareng dengan ku?" tanya Hyungseok lagi tapi kali ini dengan pipi yang merona.

"aku harus menyiapkan kado ku dulu, pergilah duluan aku akan menyusul" ucap m/n lalu setelah itu Hyungseok dan juga m/n pun berpisah.

-skip-

Setelah beberapa menit m/n menghabiskan waktu nya untuk membungkus kado untuk Vasko kini kado yang di bungkusnyapun kini sudah jadi.

"yosh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yosh... Sekarang tinggal berangkat" m/n bermonolog pada dirinya sendiri, setelah itu m/n pergi ke tempat yang telah di tentukan...

"m/n?! Kau sudah datang!!" Vasko menyapa m/n yang baru saja datang ke taman..

Black One Eyed (Lookism x M. Reader) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang