"Nadine, can you please stop?" Rama berkata gusar pada Nadine. Ia mengusak rambutnya frustasi. Mendadak dirinya merasa menyesal telah membawa Nadine ke tempat sialan ini.
"Rama gue gamau pulang ya, di sini aja. Ayo temenin gue aaaahhh, mau di sini ajaaaa" Nadine bergelendot di lengan Rama. Ia mabuk dan bertingkah gila seperti ini setelah meneguk habis sebotol whiskey.
"Lo ngaco, Dine. Gimana kalo bokap lo tau? Bisa digampar gue. Ayo pulang ah anjir nyusahin lo." Rama benar-benar frustrasi. Ia menggeret paksa Nadine keluar dari kelab malam ini.
"Gue gamau pulaaaanggg, gue gamau pulang ke kuburaannn"
"Sinting bener ni anak."
"Masuk!" Rama membawa Nadine masuk ke mobilnya dan bergegas pulang. Ini sudah jam satu malam dan mereka baru pulang. Entahlah, apa yang akan terjadi nanti di rumah. Semoga saja di rumah Nadine benar-benar tidak ada mama dan papanya.
"Rama, aaaa pusing kepala gue" Rengek Nadine di sepanjang perjalanan pulang mereka.
"Rama, gue kenapa gini ya?"
"Rama, makasih ya lo udah bawa gue ke MIC. Gue suka banget. Besok ke sana lagi yaa hehehehe"
"Ramaaa, gue kangen mama sama papa deh"
"Dine, sumpah kalo tau lo maboknya begini gak gue ajak lagi-lagi dah ke MIC." Rama merasa geram sendiri dengan Nadine. Cewek itu, dia sepertinya benar-benar sudah gila.
"Mending lo tidur. Abis ini kita nyampe, gue bangunin."
"Ramaaa aaaa gue mau mun-hoeekkk" Terlambat. Nadine yang sejak tadi terus mendekati Rama kini malah muntah dan mengotori lengan dan baju Rama.
"Dine, anjing! Gila lo anjir muntah di baju gue."
Nadine yang sedang dalam pengaruh alkohol itu hanya menatap Rama dengan senyuman tidak bersalahnya.
"Maaf ya, Rama"
Setelah itu, Nadine tertidur.
"Emang anjir lo."
Halo, hahaha. Welcome to my new story, Nadine. Sebenernya aku udah lama nulis story ini tapi engga kupublish ke Wattpad. Dan akhirnya sekarang aku publish ke Wattpad karena ada satu reader setia Nadine yang pengen banget Nadine di up ke Wattpad.
I guess, konflik cerita Nadine ini bakalan beda sih sama konflik yang pernah aku buat dulu. Mungkin akan jadi lebih seru.
Hope you guys like it, kasih cinta banyak-banyak ya buat Nadine!
Ini baru prolog, aku juga belum pasti bakal update lagi kapan, tapi I promise aku bakal update secepatnya! Wait for it.
Jangan lupa vomment, juseyooo<3
28/09/21
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadine
Teen Fiction"We grew up together, Vin. You will always be a part of my life. I won't regret ever meeting you." "Could I be the that medicine, Dine?" "It's always been you." Start : 28 September 2021 End : Gatau wkwk ©️aluawho_