20. Scary.

4.3K 809 174
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen yang banyak dong, sudah update terus ini.

***
Taehyun sebenarnya paling anti sekali jika sudah bertemu dengan teman satu sekolahnya.

Walaupun bukan temannya sih, mereka malah tidak sengaja bertemu dengan kakak kelasnya alias temannya Beomgyu.

Beomgyu gak mungkin menolak ajakan untuk berbicara di kafe bukan.

Makanya berakhir Taehyun memakan sebuah klapertart yang memang sudah dia inginkan sekali di toko yang sana juga.

Berbeda dengan teman-teman Beomgyu yang tampak heran, dulu mereka ingat sekali lho jika Taehyun gak mengenal Beomgyu sama sekali.

Sekarang malah jadi satu partner aja dengan Beomgyu, ujungnya Taehyun harus kenal dengan Beomgyu bukan.

"Jangan lupa minum, dek."

Taehyun menatap tajam kearah Beomgyu yang memanggilnya seperti itu di depan umum, dirinya malu tau.

"Kalian bagaimana bisa ada disini?" tanya Beomgyu ketika bertemu dengan beberapa temannya saat sma.

Teman dekat lagi, jadi disini ada 7 orang termasuk Beomgyu dan Taehyun sedang berkumpul.

Intinya ini adalah kakak kelas Taehyun dan teman akrab Beomgyu.

"Rencananya mau liburan disini, baru saja sampai kemarin, eh malah ketemu dengan kalian hari ini, lagi bertugas?"

Beomgyu mengangguk saat mendengar pertanyaan temannya, lagipula temannya tentu saja tau jika dia adalah seorang detektif.

Oh iya lupa memberitahu, Taehyun sudah diperbolehkan pulang, ini rencananya mau mencari informasi lagi, eh malah bertemu dengan temannya.

Dia gak mungkin menolak ajakan temannya untuk berkumpul walaupun gak enak dengan Taehyun yang sudah semangat untuk mencari informasi.

Walaupun Beomgyu melihat Taehyun tidak jadi kesal ketika temannya mengajak ke toko kue yang menjual klapertart yang disukai oleh Taehyun.

Buktinya Taehyun terus memakan klapertart di hadapannya, ini juga membuat teman-teman Beomgyu curiga.

"Sial sekali ya dapat tugas saat liburan," ucap temannya membuat Beomgyu cuma tertawa.

Gak masalah, lagipula ini adalah kewajibannya jadi terima semua resikonya, mau ditugaskan kapanpun dia bakalan siap saja.

"Aku tau sih sekarang cuaca sedang sangat dingin, tapi bukankah Taehyun memakai banyak sekali pakaian?"

Semuanya menoleh kearah Taehyun yang menggunakan mantel, mantelnya dia lepaskan sih, tapi tetap saja Taehyun memakai sweater, lalu baju lengan panjang, lalu ada syal juga di lehernya.

Taehyun menoleh kearah Beomgyu yang menoleh kearah lain, ini semua karena Beomgyu yang memaksanya menggunakan semua ini.

Agar hangat, tapi bukan hangat ini mah, bikin gerah malah, eh gak juga sih, karena cuaca saat ini memang sangat dingin sekali.

"Dia kenapa?"

"Ingin tau aja," balas Taehyun dengan judes membuat kakak kelasnya itu menatapnya dengan jutek.

Tidak peduli juga Taehyun sama kakak kelasnya itu, lebih baik menikmati klapertartnya.

Lalu ada pesanan milik yang lainnya sampai, Taehyun saat mencium baunya langsung menutup mulutnya sendiri.

Kepalanya langsung pusing, bahkan dia mual sekali saat ini.

"Hei, kamu gapapa?"

Taehyun mengangguk sambil mencoba mengibaskan udara di sekitarnya.

Killer Hunter -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang