7 Rings : No Jaim

190 38 18
                                    

Setengah hari udah muter-muterin Pusat Budaya, kurang apalagi coba Jaemin sebagai seorang mentor. Tapi Riri gak ada makasih-makasihnya sama dia. Cuma upah es kopi doang se-cup. Terus sekarang Jaemin mendadak alih profesi jadi potografer dadakan.

"Ayo poto lagi! Yang bagus ya, awas kalo gak bagus," dan pake acara ngancem pula nih cewe satu. Emang gak tau diri ya. Dia pikir Jaemin gak cape apa muter-muter daritadi. Rasanya kaki mau copot nih. Riri juga apa gak cape. Mana make heels lagi. Dan kalian tau gak seberapa enerjiknya itu cewe. Baterenya tahan lama coy. Full charge terus.

Dalam hati boleh ngeluh tapi Jaemin tetap motret Riri juga. Meskipun bibirnya ketekuk, mukanya masem sepet. Lengkap. Riri juga gak sadar diri. Tetap aja pose dan minta Jaemin ngambil potonya yang bagus. Harus banget gak keliatan gendut, terus pipinya gak boleh lebar, hidungnya harus keliatan mancung, kakinya harus keliatan jenjang.

"Eh, maemunah, gue tuh cuma sekedar motret bukannya photoshop. Banyak maunya lo ye," Jaemin hampir hilang kesabarannya. Bibir Riri langsung manyun. Tapi bentaran doang. . .

"Eh sana yuk! Keknya rame," katanya tetiba semangat dan narik-narik tangan Jaemin.

Cuma bisa pasrah, itulah Jaemin sekarang. Mau aja di tarik sana sini. Di suruh ini itu. Udah mirip babu dia-nya. Riri gitu loh. As always. Gak ada Haechan, Jaemin pun jadi. Sayangnya Jaemin gak sadar diri. Mau-mau aja dia-nya. Padahal dalam hati udah misuh.

"Nah, bagus disini," Riri merhatiin sekitarnya. "Ayo poto lagi!"

Dih.

Enak banget tuh mulut, main perintah aja.

"Tujuan awal kita tuh apa?" Jaemin malah nanyain Riri gitu. Riri udah pose cetar ini.

"Hah?"

Jaemin rolling eyes. "Lo kesini nyari bahan buat tugas lo. Bukan malah poto-poto. Lo udah buang-buang waktu tau gak."

Riri menyilangkan tangannya di depan dada. "Ya tau! Tapi gapapa lah. Kapan lagi kan bisa poto-poto gini, sekalian nyari tugas juga. Jadi weekend gue gak sia-sia. Jadi sekali minum, ilang ausnya."

Jaemin nyengir.

Hah?

Apa tadi dia bilang barusan?

Sekali minum, ilang ausnya??

Itu pribahasa?

Perasaan Jaemin bukan itu deh kalimatnya.

Tapi. . .

Itu, apa. . . Ck, sekali. . .

Hm?

Jaemin masih mikir.

"Sekali minum, apa ya?"

Loh, tunggu!

Kok Jaemin jadi ketuleran gobloknya sih.

"Man, kok bengong sih. Buruan potoin gue!" Teriak Riri. Jaemin tersentak. Ia menggeleng cepat sambil mengangkat kameranya buat ngambil beberapa poto lagi.

"Abis ini udah ya? Gue laper," kata Jaemin yang di balas anggukan Riri.

"Iya, gue juga!"

Jaemin mendengkus. "Padahal tadi udah makan donat tiga biji."

Mereka berdua mampir di coffee shop. Makan sekaligus ngerjain tugas. Riri udah selesai makannya dari tadi. Sekarang lagi fokus ngerjain tugasnya. Tumben banget kan. Ngeliat Riri rajin ngerjain tugas tuh langka banget bestie. Ini kalo papi Sehun sampe liat, bakalan syukuran tiga hari tiga malam.

Sementara itu, Jaemin masih nyelesaiin makannya sambil sesekali ngecek hasil potonya. Ets, bukan poto Riri ya. Tapi poto-poto yang Jaemin ambil sebelum Riri dateng tadi. Jaemin emang sempat ambil beberapa poto buat di arsip. Secara doi emang suka potografi selain suka mainin cewe. Ahay!

Jaemin | 7 Rings [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang