©animeotaku20
Cover credits: szuirra.
Saya tidak memiliki 'Harry Potter'
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
Lyra Ophelia Black adalah contoh sempurna tentang bagaimana seharusnya seorang gadis muda dari keluarga Black. Pada usia enam tahun, dia tenang dan anggun, sangat cerdas, dan berkemauan keras sebagaimana layaknya anggota Keluarga Black yang Mulia dan Paling Kuno. Lyra adalah seorang Black terus menerus, dan gadis muda itu adalah sumber kebanggaan bagi keluarganya.
Dia menghabiskan hari-harinya belajar etiket dari kerabatnya, belajar matematika dasar dan menulis, belajar berbicara bahasa Prancis dengan ayahnya, dan berbagai macam topik lain yang agak maju untuk gadis seusianya. Menjadi begitu dewasa dan cerdas di luar usianya adalah kejadian yang fantastis, dan para Black yang lebih tua sangat gembira bahwa mereka memiliki anak yang dapat mereka pamerkan kepada keluarga lain sebagai bukti superioritas bawaan mereka.
Pendidikannya tidak ternoda oleh label tidak berguna seperti 'terang' atau 'gelap', melainkan dia didorong untuk belajar demi kekuasaan. Apa pentingnya label sewenang-wenang dalam menghadapi menjadi lebih kuat? Dia bahkan diizinkan akses tak terbatas ke laboratorium ramuan yang luas dan sebagian besar perpustakaan keluarga utama – para Black cukup cerdas, tetapi akal sehat bukanlah salah satu dari kekuatan mereka dalam hal membesarkan anak.
Lyra tahu bahwa jadwal kerjanya yang berat tidak sia-sia, karena kecerdasannya membantu mengatasi stigma yang melekat pada keadaan kelahirannya. Orang tuanya belum menikah atau bahkan menjalin hubungan ketika ibunya mengandung dia, dan hanya pernikahan cepat yang mencegahnya dilahirkan sebagai anak haram. Bagi sebagian keluarganya, yang lebih buruk lagi adalah ibunya bukan berasal dari Inggris, melainkan seorang penyihir dari Prancis.
Bagi beberapa Black, melewatkan kesempatan untuk bersekutu dengan keluarga lain yang memiliki reputasi baik di Inggris adalah hal yang tidak bisa dimaafkan. Dia bisa saja putri seorang Malfoy, atau Selwyn, atau bahkan Flint, tetapi tidak, ibunya pastilah seseorang yang tidak melakukan apa pun untuk memajukan cita-cita atau status sosial keluarga Black.
Dia sering bertanya-tanya seperti apa ibu kandungnya, karena setiap kali dia bertanya kepada ayahnya tentang dia, dia mendapat senyum yang agak bengkok dan dipaksakan di wajahnya ketika dia berjuang untuk menemukan hal-hal baik untuk dikatakan tentang wanita itu. Sejujurnya, Lyra hanya bertanya karena terlalu lucu melihat ayahnya memasang ekspresi seperti itu di wajahnya. Dia tahu betul bahwa ayahnya membenci ibunya untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dan dia punya perasaan bahwa wanita itu pasti benar-benar mengerikan jika bahkan ayahnya yang santai dan ceria tidak menyukainya, bahkan bertahun-tahun setelah kematiannya.
Secara keseluruhan, Lyra Black adalah gadis yang bahagia dan puas yang menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya, belajar bagaimana menjadi seorang Black dengan kemampuan terbaiknya, dan memamerkan kecerdasannya yang aneh pada saat-saat strategis untuk menakut-nakuti ayahnya yang manis namun sangat protektif. Bagi keluarga Black, Lyra hanyalah seorang penyihir muda yang luar biasa mahir yang senang belajar tentang sihir dan cara menggunakannya.
Itu pasti penjelasan yang lebih mungkin daripada Harry James Potter yang entah bagaimana terlahir kembali di waktu dan tubuh yang berbeda.
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
Margot Elle Caron mungkin penyihir berdarah murni yang memiliki hubungan dekat dengan Menteri Sihir Prancis, tapi dia bertingkah dan aneh, mengabaikan aturan dasar etiket untuk kesenangannya sendiri dan umumnya hidup untuk bersenang-senang. Sifatnya inilah yang sayangnya menarik perhatian ayah Lyra ketika dia tinggal di Prancis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewind to Black
FanfictionDilahirkan kembali sebagai putri Keluarga Black memang membingungkan, tetapi menyadari bahwa mereka sebenarnya tidak jahat adalah masalah lain sama sekali. Terlepas dari perubahan nama dan gender, Harry Potter bukanlah seseorang yang akan membiarkan...