happy reading:)Usia kandungan yola sudah menginjak 2 bulan setengah, yola mulai banyak perubahan. maklum lah bumil. Iqbal cuma bisa elus dada aja kalo si yola ngerengek.
"IQBAAAAAL" teriak yola.
"WOY IQBAL" teriaknya lagi.
Iqbal yang mendengar nya langsung berlari kekamar dengan tergesa-gesa. dengan rasa cemas dan kaget. Membuka pintu.
"kenapa by?" tanya iqbal cemas.
"lama banget si, kesel gue lama lama" gerutu yola.
"ya maap baru pulang dari cafe tadi, ada apa gerangan wahai istriku sayang?" jawab iqbal seraya mendekat ke yola.
"pengen pizza" ujar yola seraya mempoutkan bibirnya.
'aduh gemes bet gue pen terkam' batin iqbal.
"yaudah aku goputin ya? bentar dulu" jawab iqbal seraya menatap layar ponselnya. Tiba tiba .....
"Aaaaa sakit by astaga" jawab iqbal sambil menjauh dan memegangi perutnya.
"kamu kenapa si? ngapain coba nyubit nyubit gitu" lanjutnya dengan perasaan penuh kesal.
"eneg gue sama muka lu mending pergi deh"ucap yola tak kalah kesal.
"aku salah apa by?astaga" tanya iqbal dengan muka bingung.
"kamu kenapa si?" tanya iqbal lagi.
"ngga tau tadi kangen tapi pas kamu deket deket aku jadi males gitu" ujar yola jujur.
'Anjir bisanya bumil gini, tapi gw juga si yg bikin bunting yodah lah terima resiko aje' batin iqbal mengomel.
§§§§§§§§
Setelah pergulatan di siang tadi. Kak sarah menelpon mereka untung datang ke rumah papanya.
"istriku tersayang belahan jiwa ku sebaruh napasku separuh jatungku, paru paruku, ginjal ku, lambungku, hatiku, pankreas ku, otaku, duniaku, tanganku, kakiku, udah belum? ini cuma makan dirumah papa bukan mau nikah" seru iqbal mulai sebal karna yola sudah hampir 1 jam masih dikamar. Tak lama yola keluar dengan membawa tas slempang.
"Astagfirullahalazim gustiiii, by kenapa kamu pake daster?" tanya iqbal heran pasalnya ia menunggu hampir 1 jam tapi yang keluar malah istrinya dengan keadaan natural tanpa make up sama sekali.
"dari tadi ngapain aja?" tanya iqbal.
"nonton TV hehe" Jawab yola enteng.
"Astagfirullah" Ujar iqbal seraya mengusap mukanya. Ia harus sabar menghadapi sifat yola yang menyebalkan itu.
"yaudah hayuk ih" ajak yola lalu menarik tangan iqbal.
Selama di perjalanan iqbal hanya diam dan fokus sama jalanan. Yola ngapain? yola tiktokkan dimobil. Sesekali iqbal menoleh dan menggelengkan kepalanya.
"bal kamu pengen punya anak cewek apa cowok?" tanya yola tiba tiba.
"pengen nya si cowok tapi kalo cewek juga ngga papa yang penting sehat" jawab iqbal seraya fokus ke jalanan.
"ntar kita gini ya kalo anak kita lahir" ujar yola menunjukkan video.
"anjim itu lagu shaka shaka meresahkan banget euy" Jawab iqbal geli.
"serem kek lagu boneka abdi" lanjut iqbal. membuat yola ketawa terbahak-bahak.
selama diperjalanan mereka bercanda dan tertawa. rumah mereka lumayan ke rumah papa lumayan jauh. alhasil yola tertidur.
"gemesin banget si kalo bobo gitu" monolog iqbal seraya tersenyum gemas.
•
•
•
•
•Hai Hai Hai balik lagi, maaf ya baru up gimana? Lanjut ngga? Jangan lupa coment sama vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
my best friend is my husband (complate)
Подростковая литература"lu suka ya sama gue?"