Hallo,selamat datang dicerita saya,yang berjudul 'Bentuk cinta dalam segitiga'.semoga kalian suka sama cerita saya😊.
Ingat ya sebelum membaca terlebih dahulu follow dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian klik bintang dibawah ini👇👇👇
#semoga kalian suka#
___Happy Reading___Pada saat ini pukul jam 6:30 waktu pagi,matahari kini mulai muncul.
Kini panas matahari masuk kedalam celah-celah jendela milik kamar seorang gadis.
Dengan merasa silaunya seorang gadis yang terbaring yang sedang tertidur pulas itu,kini ia membuka matanya lalu mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Eungg," merasa silaunya seorang gadis itu hingga ia menutup matanya dengan kedua tangannya.Kemudian,ia terbangun dari tempat tidurnya lalu berjalan dengan lunglai menuju jendela kamarnya tuk membuka gordennya.
Setelah habis membuka gorden jendela kamarnya,ia terdiam kaku ditempat menatap diluar jendela.
Di bawah sana, menampakkan seorang paruh baya wanita dan pria yang sedang berjalan bersamaan dengan terburunya menuju arah mobil yang ingin dinaikkannya.
Sedangkan seorang gadis itu, masih terdiam kaku ditempat dengan masih menatap kebawah diluar jendela yaitu kedua orangtuanya yang sedang terburu-buru tuk berangkat ke ke perusahaanya masing-masing.
"Ck," decakan keluar dari mulut seorang gadis itu dengan pilunya "MAMAHHH!!,PAPAHH!!" teriak kencangnya seorang gadis dari lantai tiga yang berada di kamarnya itu.
Sedangkan,kedua pasangan paruh baya yang diteriakinya itu sudah menjalankan mobilnya menuju jalan arah kantornya.
"Hiks ... Hiks..." Keluarlah air matanya dengan diiringi suara isakannya, "akhh!,lupaa bilangin sama mamah!,kalo pulang bawain maklor martabak telor."
Berbalik badannya gadis itu berjalan menuju kearah kamar mandi dengan mengusap air matanya yang sempat meluncur.
"Lagian,gue goblok banget sih! Seharusnya gue langsung lari keluar!,eehhh malah kaku ditempat!" merasa kesalnya dengan diri sendirinya gadis itu, hingga ia mengeluarkan ucapan kata
Kasar Bodoh untuk dirinya.Kemudian_
BRAKK...
___🕊️karakter🕊️___
KAMU SEDANG MEMBACA
bentuk cinta dalam segitiga
Fanfiction"diantara kalian berdua,gue nggak bisa milih.karna kalian berdua sangat berarti buat gue.entah kekasih gue atau sahabat kecil gue,gue nggak bisa memilihnya". "Teruntuk kekasih gue yaitu Rescha,gue selalu bahagia jika didekatnya,dengan adanya dia gue...