12

2K 313 18
                                    

BEWARE
THIS CHAPTER HAD A BIT SPOILER







Kamu mulai menelusuri seluruh latar belakang dari okotsu yuuta

Informasi yang di berikan gojou satoru sedikit samar, asal kekuatan dari yuuta adalah michinaze sugawara. Dan penyebab munculnya kekuatan iu adalah saat  rika mulai muncul sebagai roh kutukan. Beberapa informasi kamu dapatkan dari keluarga rika


Rika mengalami kecelakaan saat kecil keluarganya juga memberitahu bahwa yang sangat terpukul adalah yuuta sendiri. Di karenakan kecelakaan itu dilihat langsung oleh yuuta terlebih yuuta adalah teman dekat rika. Keluarga rika sama sekali tidak memiliki kecenderungan terhadap energi kutukan semuanya bersih seperti orang biasa.




Ada beberapa asumsi yang kamu pegang saat ini

Lokasi kejadian adalah daerah yang terlalu banyak energi negatif

Orang sekitar ada yang menjadikan rika sebagai kutukan

Tanpa sengaja yuuta sendirilah yang mengutuk riika


Kamu lebih bisa percaya dengan asumsi ke tiga karena dilihat dari manapun daerah tempat riika atau yuuta dulu sama sekali tidak terkontaminasi kutukan level tinggi. Informasi ini bukan harus di cari asal muasal dari latar belakang riika namun dari yuuta.


Kamu pun memilih untuk kembali ke sekolah jujutsu untuk memastikan sendiri, tidak ada jalan lain selain bertanya langsung pada riika dan juga yuta sendiri.



Saat kamu datang siswa sekolah jujutsu hanya sedang berjalan jalan (ya panda,maki,yuuta,toge). Gojou tidak terlihat di sekitaran sana berarti dia mendapat informasi mengenai keberadaan geto.


“yuuta apa bisa kita berbicara sebentar” kamu mengejar mereka


Yuuta berbalik sedikit ragu untuk berbicara denganmu tapi kamu menariknya menjauh dari ketiga temannya.


“ano. Sensei apa ada yang salah?” yuuta bertanya saat di seret olehmu


Jarak kalian dengan siswa lainnya tidak terlalu jauh tapi yang penting mereka tidak mendengar pembicaraan kalian.


“yuuta ada yang ingin ku tanyakan sebelum nya ku harap kamu mau menjawab dengan sejujurnya” kamu menatapnya serius, yuuta tegang takut



“berdasar informasi yang kudapat rika dulunya adalah teman mu kan”

“iya”


“keluarganya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan energi kutukan atau kutukan tersendiri, saat kecelakaan keluarga rika sudah mengonfirmasi bahwa kau yang paling terpukul”
Keringat dingin muncul di dahi yuuta mataya melotot dan pupil nya gemetar yang artinya informasi itu benar



“yuuta”kamu menepuk pundaknya


“ada hal yang ingin ku katakan tapi apa kamu siap dengan kenyataanya?”




“apa ini mengenai kebenaran riika yang menjadi kutukan, sudah ku bilang dari awal rika lah yang mengikutiku dia yang menjadi kutukan saat kecelakaan lalu mengikutiku. Dia mengasihaniku dia ingin melindungiku karena aku ini lemah aku tidak berdaya bahkan di saat terakhirnya” seluruh tubuh yuuta gemetar hebat dia hanya menunduk, aura di sekitar yuuta sudah mulai tidak mengenakan.







Panda yang tak sengaja melihat kalian mulai waspada dan memperingatkan ke dua temannya yang lain, dan kamu juga sudah siap menanggung resikonya. Yuuta yang seperti ini akan terus terpuruk dan menyalahkan dirinya sendiri pada semua hal yang belum tentu dia mengerti, dia tidak akan mampu mengendalikan dirinya sendiri suatu saat jika terus seperti ini.




Adopted FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang