Part 44

14 1 0
                                    

Mereka berdua menuju ke apartemen...
.
.
.
35 menit kemudian mereka sampai ke apartemen....

Yerin masuk ke apartemen dan mengemasi barang-barang nya dan membawa map merah untuk melakukan misinya sendiri.

"Sekarang antar aku ke rumah tuan Lee Huang jin"Ucap Yerin".

"Kamu mau kesana mau apa?"Ucap Yujun".

"Kakak tidak usah banyak tanya cepat antar kan saja aku kesana"Ucap Yerin".

"Baiklah aku akan mengantarmu kesana"Ucap Yujun".

Mereka berdua berangkat menuju rumah Huang jin....
.
.
.
30 menit kemudian mereka pun sampai ke rumah Huang jin...

"Terima kasih, sekarang kakak bisa pulang"Ucap Yerin".

"Tidak....tidak....aku tidak bisa meninggalkan mu sendiri aku harus menemanimu"Ucap Yujun".

"Haaaa.... bagaimana caranya?"Ucap Yerin".

"Hmm..... serahkan semua padaku tapi ikut aku sebentar untuk membeli suatu barang"Ucap Yujun".

"Baiklah kak"Ucap Yerin".

Mereka menuju ke toko pakaian, Yujun membeli baju untuk penyamaran nya nanti lalu mereka membeli baju dan peralatan make up untuk menyamar serta wig untuk Yerin supaya tidak ada yang mengenali mereka.

30 menit kemudian mereka selesai berbelanja dan menuju lokasi itu kembali mobil mereka terparkir lumayan jauh supaya pengawal Huang jin tidak curiga.

Mereka mengatur strategi untuk melakukan penyamaran.

Yerin menjadi pembantu dan Yujun menjadi satpam yang bertugas di depan.

Mereka pun siap melakukan penyamaran....

Tok...tok...tok...(ketukan pintu).

"Siapa kalian?"Ucap pengawal".

"Tuan kami pekerja baru disini saya Yuhun dan ini adik saya Yinyin kami diminta tuan Lee Huang jin untuk bekerja disini"Ucap Yujun".

"Hmm... jadi kalian pembantu dan satpam yang di minta oleh tuan Jin baiklah kamar kalian sudah disiapkan di belakang dekat dapur"Ucap pengawalnya".

"Terima kasih tuan, baiklah saya permisi dulu"Ucap Yujun".

Mereka berdua berjalan menuju kamar mereka...

KAMAR MEREKA BERSEBELAHAN YA NEXT...

"Siap Yerin"Ucap Yujun".

"Hemmph siap"Ucap Yerin".

Mereka memulai misinya....

Yerin di perintahkan untuk membersihkan semua ruangan atas,tak lupa Yerin menyelipkan map di bajunya lalu mulai bersih bersih hingga sampailah di ruang baca.

Yerin tidak sengaja mendengar bahwa dokumen itu akan di serahkan besok dan sudah dicek asli atau palsunya untuk menghancurkan Seungwoo.

Tak sengaja Huang jin bertemu dengan Yerin yang sedang menyamar menjadi pembantu di depan ruang baca.

"Nona apakah kamu pembantu baru disini?"Ucap Huang jin".

"Emm.... iya tuan"Ucap Yerin".

"Baiklah bersih kan semua dengan baik aku pergi dulu"Ucap Huang jin".

"Baik tuan"Ucap Yerin".

Huang jin pergi bersama pengawas dokumen tadi, Yerin langsung menuju ke ruang baca Huang jin untuk melakukan aksi nya.

"Putuskan aliran listrik nya sekarang kak"Ucap Yerin menekan earphone yang ada di telinganya".

"Hmmm baiklah"Ucap Yujun langsung memutus aliran listrik dan listrik pun padam".

TROUBLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang