9. Keseharian

636 86 27
                                    

Jangan lupa vote dan coment 👍🏻


Pukul 05.00

Jarum jam bergerak menghasilkan bunyi detikan membuat ruangan yang menjadi saksi cinta mereka bersuara. Hyunjae terbangun merasakan kepalanya sedikit pusing pagi ini. Jari jari kakinya bergerak menandakan ia tengah kedinginan.

Hyunjae melirik perutnya yang tengah dipeluk dari belakang. Pria manis itu memutuskan menoleh dengan sangat perlahan, takut membangunkan lelaki yang masih terlelap disebelahnya itu.

Dengkuran halus bahkan bisa dengan jelas hyunjae dengan. Ia menatap pria di depannya itu dengan senyum lebar.

'wajahnya sangat damai saat tidur'

Mata tegas milik juyeon terbuka, membuat hyunjae yang lagi menatapnya terkejut.

"Ngghh~ kau sudah bangun?" ucap juyeon sambil mengeratkan pelukannya.

Hyunjae terdiam. Wajah mereka mendekat, bibir mereka hanya tinggal  beberapa jarak untuk bertemu.

"Lepaskan pelukannya, aku mau menyiapkan sarapan dan pakaian kerjamu. Kau juga harus bersiap-siap lebih cepat"

"Aku masih ngantuk" rengek juyeon.

"Jangan manja, kau ingat ada nicky disini, kita harus mengantarnya sekolah"

"Yasudah ayo mandi bareng"

"Jangan aneh aneh deh juyeon"

"Mau cepat kan? yaudah mandi bareng"

"Aku tidak mau!" hyunjae membalikkan tubuhnya.

Juyeon bangkit dan mengangkat hyunjae ala bridal style, membawanya menuju kamar mandi. Ujung ujungnya hyunjae nurut.

•••••

Layaknya keluarga kecil, mereka sudah berkumpul di meja makan menikmati sarapan buatan hyunjae dengan sangat lahap.

"Dady juyeon masakan paman hyunjae sangat enak" ucap nicky riang, tersenyum manis membuat matanya tertutup membentuk bulan sabit terbalik.

"Nicky selama bersama kami. Kau harus memanggil paman hyunjae menjadi mama ya, mama hyunjae kau mengerti?" jelas juyeon.

"Tapikan panggilan mama itukan untuk perempuan, sedangkan paman hyunjae laki laki" balas nicky dengan tingkah polosnya.

"Jadi kenapa kemarin kau berkata paman hyunjae cantik? Bukankah kata cantik hanya untuk perempuan"

"Dady benar, baiklah mama hyunjae nicky mau tambah lagi"

Hyunjae tersenyum melihat tingkah nicky. Juyeon juga memandangi hyunjae dalam diam, memerhatikan parasnya yang cantik, putih bersih seperti susu.

Memikirkannya juyeon teringat kegiatan mereka tadi malam. Tubuh ramping hyunjae aahh!! Juyeon mengacak rambutnya frustasi, berusaha menghilangkan pikiran kotornya.

"Juyeon kau kenapa?" Tanya hyunjae.

Juyeon hanya menggeleng salah tingkah dan melanjutkan serapannya.

•••••

Suasana di mobil juga ikut berbeda dengan biasanya. Kehadiran nicky ditambah juyeon yang tidak lagi bertingkah cuek dan dingin membuat didalam terasa ramai.

LOVE or HATE ME [JUJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang