"Huang Renjun"
"Kau yakin sayang?" tanya pria tampan pda istrinya sembari menatap si mungil di pangkuannya.
Sang istri mengangguk mantap, "Huang Renjun, Mama akan memanggil mu injunnie" kekeh wanita itu.
Sang suami hanya menyimak memerhatikan kedua permata berharga di hidupnya.
. . .
"Injun jangan lari lari sayang" sang Mama sibuk mengejar simungil yang sudah sangat lincah padahal baru berumur 3 tahun.
"Maa~cayap kejal..!" pekik si mungil berusaha mengejar binatang bersayap-kupu kupu
"Kupu kupu injun" koreksi sang Mama.
Gerakan si mungil terhenti, "puku puku?" beo nya.
Wendy, sang Mama hanya terkekeh melihat anaknya, "Kupu-kupu injun"
"kupuku?"
"Ku..."
"ku~"
"Pu..."
"pu~"
"Ayo ulangi 2 kali"
"Puku duwa kali!!!" girang simungil.
"KENAPA KAU SANGAT MENGGEMASKAN"
. . .
"INJUN DIMANA KAU SAYANG?!! YA TUHAN"
"dia pasti di sekitar rumah, tenanglah sayang"
"Bagaimana aku bisa tenang?! Yeolie anak mu hilang hiks.." pecah sudah tangis sang istri.
Chanyeol-sang suami memeluk erat tubuh istrinya, "injun dimana kamu nak" lirih Chanyeol.
Tiba tiba suara benda jatuh terdengar dari kamar mereka, dengan bergegas mereka pergi menuju asal suara.
"uh mama~~🥺"
"YA TUHAN INJUN"
Wendy dengan hati hati mengangkat tubuh mungil injun yang merosot ke dalam toilet. Mungil sekali si imut ini.
"Nakal sekali hm" goda Chanyeol
"hiks ccakit huweee" Renjun kecil mengelus pinggangnya yang sedikit memerah
"Itu karena kenakalan mu sendiri Huang" tegur sang Mama.
. . .
"Injun cudah becal, baba jan ledek injun lagii" protes si mungil.
"Helleh besar dari Hongkong. Lihat tubuh kecil mu ini, hanya sebatas paha baba" Chanyeol berdiri disamping anaknya membandingkan tinggi badan keduanya.
"baba aja yan becal kaya Titan wuuu~" rajuk injun menjauh dari sang Baba
"Injun kecil masih bayi" ledek Chanyeol
Renjun kecil hanya diam, mata kecil itu mulai mengeluarkan liquid bening. Chanyeol gelagapan melihat anaknya menangis dan akan...
"MAMA HUWEEE BABA NAKAL HUKSS"
mampus kau Huang Chanyeol .
. . .
"Baba Jan lama" tangis Renjun berumur 4 tahun belum selesai sejak 10 menit lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omnia Paratus| RENJUN✔️
Fanfiction➪END ; blm revisi Kisah Huang Renjun yang Siap Untuk Apapun Yang Terjadi dalam merindukan Sang Mama ketika dirinya ditinggal lagi. Diangkat dan dijatuhkan di kondisi berbeda beda, membuat dirinya menyimpan sesuatu yang tidak dapat ia jelaskan dalam...