Hm?
Lho tumben nih udah malem gini dia kagak balik. Biasanya kalo pergi sore dia malem pasti udah balik.
Tumben aja gitu, padahal gue udah siap-siap mo tidur.
Ntar pas gue kunci pintunya dia malah nangis-nangis gegara nggak bisa masuk. Padahal mah ngelewatin tembok bisa.
Cuma kata dia serem kalo dia lewat tembok.
Sekali lagi, dia masih nggak ngeh kalo dia udah jadi setan.
"Kit! Kitaa! Lo kemana? Gue mo tidur."
Akhirnya gegara lama bet dia kagak nongolnya ya udah gue panggil. Kata dia kalo gue manggil namanya dia bakal dateng.
Belum pernah gue coba sih sebenernya jadi gue nggak tau apakah bakal berfungsi apa kagak. Cuma sekarang gue udah bener-bener ngantuk dan dia belum balik juga.
Ya udah lah daripada gue nungguin dia mulu gue tidur aja duluan. Pintu udah gue kunci terus nggak lupa baca doa buat tidur abis itu tidur.
Bodoamat deh ma dia besok.
~SunaKita~
"Lo ngapain mojok di kamar mandi?"
Gue kira tadi mbak kunti yang nongkrong cantik di kamar mandi gue, kagak taunya ntu anak.
Tumbenan dia mo bermalem di kamar mandi, biasanya kalo gue kunci dia malah ngerengek sambil nyakar-nyakar pintu.
Lah bentar, kea kucing ae.
"Marah."
"Owh gitu, semangat marahnya."
"Dasar human!"
"Lah emang."
"Tau deh, makin marah."
"Oke."
Jangan bikin hari selasa gue yang harusnya tenang dan damai kea minggu sebelumnya jadi kacau cuma gegara dia yang tetiba ngamuk ke gue.
Acuh aja gue sikat gigi di wastafel disana, dia duduk di kloset gue masih sambil mojok.
Abis sikat gigi gue tadinya mo buka baju terus mandi gitu kan. Tapi ni setan satu main lirik-lirik ke belakang aja.
Ya udah gue lirik balik, "Apa? Mo liat?"
"MESUM!!!!"
"Sama-sama cowo juga, Lo juga kemarin ngajakin gue ngewe biasa aja tuh." Kata gue acuh terus ngelepas kaos gue.
"Ng-nggak sengaja!! Mesum!!"
"Ya udah sih, keluar aja sana. Gue mo mandi sekalian masakin indomie sana."
"Kok mie mulu?"
"Bokek gegara Lo. Udah sana keluar ato emang Lo mo liat nih?" Gue ngedeket ke dia, masih make celana sih tapi sapa tau tuh anak malu-malu eak.
"AP-APAAN SIH! MESUM!!!"
Gue cuma ngeliat dia yang langsung ngibrit gitu aja keluar kamar mandi. Kadang seru juga ngejailin dia kea gini, soalnya ekspresi dia lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setan Nyasar (SunaKita)
HorrorDatengnya udah kea paket cod-an lazada. Menyasar sampe jauh. Start : 3 Oktober 2021 Finish : 29 Mei 2022