Tau Wendy gak?
Tau dong, beuhhh!! Dia tuh anak kesayangan semua guru. Siswi cerdas, suka dibilang anaknya Nicolas Tesla, baik banget, ramah, suka kasih contekan juga, terus juga dia multitalenta!
Kalo Chanyeol?
Oh, Jelas lah!
Chanyeol tuh ketua OSIS di sekolah ini. Ganteng, wangi, ramah, humoris, jago olahraga sama musik, dia juga saingan Wendy tuh di bidang akademik.
Tapi...
Bayangan bisa gandengan sama Chanyeol atau Wendy itu tuh harus dikubur dalem-dalem. Soalnya...
MEREKA ITU UDAH JADI PASANGAN DI SEKOLAH INI!
WENYEOL COUPLE NAMANYA!!!
Yang suka sama mereka juga banyak.
Cowok yang pengen deketin Wendy insecure duluan karna Chanyeol.
Cewek yang pengen deketin Chanyeol juga ke banting sama ke bantai sama Wendy. Bagi Wendy mah mereka tuh cuman debu doang. Kuman juga bener sih.
Pokoknya cuman orang stres sih yang pengen misahin mereka. Dulu pernah ada tuh siswi yang ngegebet banget sama Chanyeol, lupa kalo dia tuh gak ada apa-apanya dibanding Wendy. Itu siswi auto di bully sama satu sekolah. Dibilang seneng makan kecubung lah, tukang nyabu lah, pokoknya bikin sakit hati lah omongan mereka. Sampe si siswi ini gak tahan dan pindah sekolah.
Tapi...
Chanyeol sama Wendy ini emang serasi banget sih.
Chanyeol ganteng banget, Wendy cantik sekali.
Mereka sama-sama cerdas.
Terus jago di bidang musik juga.
Kurang apa coba?
Kurang hot?
Aelah... Gak tau aja lu pada mereka kalo pacaran itu gimana.
"Aku gesekin aja ya?" Kata Chanyeol.
Wendy geleng-geleng kepala kayak dokter yang udah ngasih obat. "Nanti aja di rumah, aku kan sendiri disana."
"Beneran?"
"Iya, pulang sekolah aja, besok kan libur."
Iya, mereka tuh pacarannya... Wah, udah kayak suami istri lah pokoknya.
Mereka ini emang cerdas tapi jadi pengecualian buat nahan nafsu. Pokoknya mereka tuh udah punya jadwal begituan. Minimal seminggu sekali lah. Buset emang.
Awalnya mereka suka begituan tuh gara-gara... Apa ya?
Woy, kalian berdua demen ngewe karna apa sih dulu tuh?
Oke, jadi waktu itu mereka ini sama-sama lagi belajar bikin kue. Sebenernya Wendy sih yang ngajarin Chanyeol bikin kue. Cupcake kalo gak salah waktu itu yang dibikinnya.
Terus ya, awalnya si Chanyeol ini peluk-peluk Wendy gitu. Dan Wendy bakal nyium-nyium Chanyeol. Nyium biasa sih, ngecup gitu. Bukan sampe kayak nyedot kayak vacum cleaner.
Akhirnya mereka saling tatap, terus malah ciuman. Mereka sebenarnya udah mulai sih ciuman gitu. Cuman waktu itu gak tau kenapa sama-sama jadi nafsu perkara ciuman doang. Padahal biasanya b aja.
Ya gitu lah, Wendy akhirnya dijebol sama Chanyeol.
Awalnya sih mereka ini pada saling nyalahin gitu. Tapi sekarang malah pada demen. Babi sekali emang mereka.
"Hmm... Kak Chanyeol ahhh~~"
Pulang sekolah, mereka langsung melakukan yang hanya bisa dilakukan oleh profesional di rumah Wendy. Gak takut ketauan bonyoknya Wendy apa mereka berdua ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine! Yours! (Wenyeol NC Story)❗❗⛔
Fanfic21+ Wenyeol Semoga yang datang kesini emang udah cukup umur. Kalo belom cukup jangan nekat plis Cerita disini tidak ada hubungannya sama real life pemain ya. Jadi cukup biarin disini aja.