bab 21

667 38 12
                                    

Yeji pov

Aku menyuruh ryujin untuk sarapan bersamaku dan minju, awalnya dia menolak tetapi akhirnya menerimannya juga.

Aku dan ryujin berjalan ke meja makan dan melihat minju yang sedang duduk memainkan ponselnya. Saat kami tiba di sana minju langsung menatap ke arah ryujin, tetapi ryujin hanya menunduk kepala enggan menatap ke arah minju.

"Ryu duduk" perintahku kepada ryujin dan memberinya makanan, dia tersenyum dan berterimakasih padaku.

"Makasih"katanya sambil tersenyum dan aku mengangguk sebagai jawabannya.


Minju hanya melirik sekilas ke arah kita dan mengambil makanan. Kita bertiga makan dalam keheningan tidak ada satu pun yang berani berbicara.

___________________

Kita sudah selesai saat aku hendak mencuci piring tiba-tiba minju mengahampiriku dan menawarkan diri untuk mencuci piringnnya.


"Biarkan aku yang mencuci piringnya"katanya


"Apa tidak apa-apa?"


"Tidak apa-apa, kamu pergi saja temani ryujin"katanya jadi aku mengangguk.


Aku melihat ryujin duduk di sofa, dia sedang memainkan ponselnya sambil tertawa. Karena aku penasaran jadi aku diam-diam berdiri di belakangnnya dan melihat ke arah layar ponselnya. Dia sedang memulai video call dengan temannya.


"Ryu dibelakangmu" kata salah satu temannya yang membuatku reflek berjongkok di balik sofa


"Apa"jawab ryujin


"Coba lihat ke belakang tadi aku melihat ada seseorang yang sedang berdiri" katanya



"Kagak ada jimin, lu salah liat kali"


"Mungkin iya gue salah lihat, yaudah deh mending kita lanjut obrolan kita" kata jimin membuatku terkikik. "Jadi gini ryu, lu datang ke sini terus kita jemput cewek yang udah gue kasih alamatnya, lu mau ikut gak?" Lanjutnya


"Gue mau, tapi bentarrr" aku melihat ryujin celingak-celinguk mengamati ruangan.



"Gimana?"

"Oke gue mau, lu tunggu aja ya nanti gue jempu-" ryujin berbisik.


"Ohh jadi gini"ucapku muncul di belakangnnya, ryujin langsung kaku dan melirik ke arahku.

"Ehh sayang, dari kapan di situ ko gak bilang-bilang sih"katanya hendak mematikan ponselnya tetapi aku lebih dulu merebutnya.

"Heyy jimin, lu gak tau apa ryujin tuh udah punya cewek, lu malah ajak dia ketemu cewek. Lu mau gue gantung HAH"Kataku dengan marah.

"Gue cuman ngajak dia buat nganterin gue doang yeji, gue gak ngajak dia buat cari cewek lagi ko. Iya gak ryu"Katanya dan aku langsung melihat ke arah ryujin.

"I-iya sayang bener yang di katain jimin"kata ryujin sambil menggaruk tengkuknya

"Awas aja lu kalau bohong"kataku melototinya

"Beneran sayang, yaudah siniin dong ponsel aku nya jimin kasian loh"katanya dan aku langsung mengembalikannya.

"Gue tutup dulu ya ryu, nanti lanjut lagi aja"kata jimin dan ryujin mengangguk.


Ryujin pov


"Untung yeji percaya" bisikku dalam hati.

"Sayang"panggilku

i Meet My Girl [RYEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang