Tuesday
Tring!
Tring!
"Hei hei!! JoAlarm siapa yang berbunyi?!" Heboh salah satu laki-laki seraya mengedarkan pandang dan mengeluarkan ponselnya.
Bahkan murid-murid disekitar juga mulai heboh mengeluarkan ponsel masing-masing.
"Eh itu milik mereka berdua!" Seru perempuan seraya menunjuk dua sejoli yang tengah berdiri berhadap-hadapan dipinggir halaman sekolah.
Mereka tampak tersenyum cerah dan saling pandang penuh rasa suka.
"Jadian!"
"Jadian!"
"Jadian!"
Para murid sekitar juga mulai menyorakkan kalimat tersebut seraya memberi efek suara seperti bersiul, berteriak, dan bertepuk tangan.
Keramaian itu menarik perhatian laki-laki yang berada agak jauh dari situ, dia tengah berdiri dengan tangan yang di masukkan ke saku celananya, matanya terus saja melihat keramaian itu dengan tatapan tak terbaca.
Hingga rangkulan di lehernya dari samping menyadarkannya,
"Good morning, Andy Park!"
Seru laki-laki yang merangkulnya.Dia– Jisung terkejut sebentar dan tersenyum paksa hingga menoyor kepala laki-laki yang memakai hoodie abu-abu itu.
"Lo lagi di Korsel bukan di luar negri, Hyun" ujar Jisung dan Taehyun yang di katai hanya cekikikan dan melepaskan rangkulannya dari laki-laki bongsor di sebelahnya itu.
Mereka berakhir berjalan beriringan menuju daerah gedung sekolah dengan langkah santai.
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Tring!
Bunyi JoAlarm itu terdengar berulang-ulang dan hampir bersamaan saat Taehyun baru saja menginjakkan kakinya di area gedung sekolah tersebut.
Taehyun merogoh saku hoodienya dan benar saja JoAlarmnya memperlihatkan simbol hati berjumlah 12 biji.
Yang berarti diradius 10 meter ada 12 orang yang menyukai Taehyun entah itu perempuan maupun laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
JoAlarm × 02'L [✓]
Misteri / Thriller❝ Nggak ada yang tau, siapa pencipta aplikasi ini..❞ Start : Sabtu, 11 september 2021 Finish : Senin, 20 Desember 2021