Setelah mencuci muka Seungwoo pun pergi ke ruang tamu menemui Yujun....
"Bagaimana kamu bisa seharian dengan Yerin?"Ucap Seungwoo".
"Begini tuan Han sebenarnya tadi pagi aku bertemu dengan Yerin di coffe shop dan aku tidak sengaja mendengar bahwa Yerin mau ke star gym tetapi tidak ada temannya kesana, jadi aku mengantarkan nya kesana.
Setelah hampir 1 jam lamanya tiba-tiba Yerin keluar dari gedung sambil menangis dan rambutnya acak acakan, sebenarnya apa yang terjadi pada Yerin saat dia menemui anda kenapa dia keluar dari gedung itu menangis?"Ucap Yujun".
"Aku tidak akan memberitahumu soal itu,karena Yerin sudah tak mempermasalahkan nya lagi, lanjutkan cerita mu"Ucap Seungwoo dingin".
"Baiklah, lalu awalnya dia memaksa untuk melakukan misi yang anda berikan kepada Yerin untuk dikerjakan dia sendiri, Tapi aku tidak tega meninggalkan nya dalam kesulitan akhirnya saya membantu dan menyusun rencana untuk masuk kesana.
"Secara kebetulan mereka membutuhkan seorang pelayan dan satpam di rumah Huang jin jadi aku memutuskan untuk menjalankan rencana ini dengan menyamar sebagai pelayan dan satpam disana"Ucap Yujun".
"Tunggu sebentar, bagaimana kamu bisa tahu kalau di sana membutuhkan seorang pekerja?"Ucap Seungsik".
"Karena saya mempunyai teman yang bekerja sebagai pengawal Huang jin, aku menipunya bahwa ada kerabat ku perempuan dan laki-laki yang ada di desa sedang membutuhkan pekerjaan lalu dia langsung menjawab bahwa disana ada lowongan pekerjaan menjadi satpam dan pembantu.
Setelah itu aku dan Yerin membuat rencana untuk menyamar menjadi pekerja disana dan melakukan misi ini, tidak di sangka rencananya berhasil dengan mulus"Ucap Yujun".
"Dan bagaimana kamu bisa menemukan kantong plastik ini?"Ucap Seungwoo".
"Disaat aku berpatroli keliling rumah tidak sengaja aku tersandung oleh sebuah gundukan pasir, sesaat aku berpikir kenapa ada gundukan di samping gudang, Setelah pengawal itu pergi aku mencoba menggali gundukan itu dan ternyata aku menemukan sebuah plastik besar yang berisikan baju yang ada bercak darah ,sarung tangan dan sebuah pistol.
Jadi aku memutuskan untuk membawanya pulang dan aku segera mengajak Yerin pergi malam ini agar tidak dapat di curigai orang, mungkin ini yang di maksud oleh Yerin bukti kasus pembunuhan ayah anda"Ucap Yujun".
"Hmmm anda cukup cerdik juga menjalankan rencana ini"Ucap Seungwoo".
"Terima kasih atas pujian anda tapi saya melakukan itu karena aku tidak mau Yerin dalam masalah atau sampai kenapa napa"Ucap Yujun".
20 menit kemudian Yerin pun keluar memakai kacamata untuk menutupi kantum dimatanya dan duduk bersama mereka.
"Yerin katakan sekali lagi dan jawab pertanyaanku dengan jujur kamu benar-benar tidak akan meninggalkan ku kan?"Ucap Seungwoo"
"Kenapa kamu bertanya begitu di depan orang orang aku malu"Ucap Yerin langsung menutupi wajahnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE LOVE
Romansa*Bahasa tidak baku *Typo bertebaran *18+😃 *Masih awalan nih jadi butuh dukungan yang banyak banyak ya... *is the real dari imajinasi ku sendiri, no copyright 😁😎 *Sebelum baca like komentar dan vote ya terima kasih semoga suka 🤓 Yerin adalah seor...