Don't Forget to Vote and Comment Please 💜
Let's Get Read ❣️
*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶
3 hari kemudian...
"Apa?! Rachael telah ditemukan?" Lehyun sontak berdiri dari duduknya saat mendengar kabar dari Jungkook bahwa Rachael telah ditemukan. "Baik, paman dan bibi akan segera kesana terimakasih,Kook."
"Ada apa,Pah?" tanya Rithae.
"Rachael telah ditemukan,Mah!"setelah mengatakan itu Lehyun langsung mengajak istrinya untuk bergegas ke rumah sakit.
Ternyata kedatangan Lehyun dan Rithae bertepatan dengan kedatangan Jungkook,Sana dan Suga.
"Paman Lehyun!" panggil Jungkook,mereka pun segera menghampiri Lehyun dan Rithae.
"Bagaimana,Kook? Apa Rachael benar-benar telah ditemukan?" tanya Rithae.
Jungkook menggelengkan kepalanya,"tidak tau,Bi, kami juga baru saja tiba. Tadi bawahan Pama Hyukjae mengatakan bahwa telah ditemukan seorang perempuan yang memiliki ciri-ciri seperti Rachael,lbih baik kita pastikan bersama-sama dan semoga itu benar-benar Rachael."
Lehyun menganggukkan kepalanya,"baiklah,ayo!"
Mereka langsung bergegas masuk kedalam rumah sakit.
"Tuan,Suga," seseorang menghampiri Suga lalu menundukkan tubuh nya,tanda penghormatan.
"Dimana Rachael?" tanya Suga to the point.
"Sebelah sini,tuan," orang itu mengantarkan Suga dan yang lainnya menuju sebuah ruangan. "Wanita yang diduga adalah nona Rachael berada didalam."
Suga menatap keatas, tulisan 'Kamar Jenazah' tercetak jelas diatas pintu ruangan itu. Dengan penuh emosi Suga langsung menarik kerah orang itu,"BERANI SEKALI KAU MEMBAWA KU KESINI!!"
"Hyung,tenangkan dirimu!" ucap Jungkook.
"T-tapi wanita itu memang berada di dalam,t-tuan."
"TIDAK! ITU TIDAK MUNGKIN!" Suga mendorong tubuh orang itu sampai terjatuh.
"Hyung,sudah! Jangan biarkan emosi mengendalikan mu! Lebih baik kita memastikan nya kedalam, semoga itu bukan Rachael," ucap Jungkook,lalu ia menatap Lehyun dan Rithae yang hanya terdiam sejak tadi,"ayo Paman,Bibi kita masuk."
Mereka pun segera masuk kedalam,tak terkecuali Suga.
Saat berada di dalam mereka semua kebingungan yang mana wanita yang diduga adalah Rachael,kecuali Rithae. Ia berjalan menuju jenazah paling ujung yang sudah ditutupi oleh kain putih,dengan tangan yang gematar iya membuka kain tersebut.
"TIDAKK!!" Rithae langsung berteriak histeris saat melihat wajah jenazah tersebut yang sudah rusak sebagian.
"Jenazah ini ditemukan dalam keadaan tengah memegang foto ini," seorang penjaga kamar jenazah memberi sebuah foto berbalut plastik pada Lehyun. Di foto tersebut terdapat dirinya, Rithae dan Rachael yang tengah tersenyum kearah kamera. Lehyun ingat betul bahwa ia sendiri yang memberikan foto ini sebelum putri nya menaiki pesawat itu.
"T-tidak,ini tidak mungkin putriku!" Ucap Lehyun dengan suara yang bergetar.
"Ini Rachael!" Ucap Rithae dengan tiba-tiba, membuat semua orang menatap nya.
Ritha menunjuk sebuah syal yang melilit leher jenazah itu,"aku sendiri lah yang memberikan syal itu pada Rachael,ini adalah Rachael,ini adalah putri ku,,,hikss," Rithae langsung jatuh kelantai dan menangis,"dia adalah Rachael,putri ku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Psychopath (END) ✅
Romance[SEBAGIAN DARI CERITA DI PRIVAT! FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA:)] Mengandung banyak adegan kekerasan!🚫 Tidak di sarankan untuk yang berumur dibawah 17 tahun! { END } "Kalau aku hanya berpura-pura mencintaimu,bagaimana?" "Psikopat in...