42.Putus

106 9 0
                                    

Ratu berada di kamar Kenzo, hanya berdua. Mereka sedang sibuk dengan urusannya masing-masing. Ingat ya, Kenzo sudah berjanji pada ratu bahwa dirinya tidak boleh melakukan hal brengsek lagi.

Jadi dia hanya tiduran di kasur karena ngantuk, sementara ratu melakukan live instagram.

"Hai sifa" sapa ratu pada pengikutnya.

"Ya ampun banyak banget yang nonton, biasanya ga nyampai dua ribu penonton gini" ujarnya.

Ratu melihat komen-komentar dari followers nya.

"Lagi dimana kak?" Baca nya.

"Oh ini lagi dikamar Kenzo, dia nya lagi tidur" ujar ratu.

"Kak ratu makin cantik, kak ratu juga udah berubah sekarang jadi lebih baik" bacanya.

Ratu tertawa kecil "Biasa aja ah, gak ada perubahan kok"

Kenzo membalikkan badannya, dia rebahan sambil melihat ratu yang sibuk berbicara sendiri.

"Yang, Lo bicara sama siapa? Macam orang gila aja ngomong sendiri" tanya Kenzo.

Ratu berdecak "Ini loh aku lagi live instagram, Lo gak pernah ya live ig? Kudet banget"

Ratu kembali menatap layar hapenya.

"Ihh lucu banget kalian, kak ratu gemes banget pasti sama Kenzo" bacanya.

Ratu tersenyum "Iya gemes banget,  aku gemes sama dia sampai mau mutilasinya"

"Kak spill pacarnya dong lagi ngapain" bacanya lagi.

Ratu mengarahkan kameranya ke arah Kenzo.

"Tuh lagi ngebo" ujar ratu.

Kenzo menyengir dia melambaikan ke arah kamera.

Ratu melotot saat komentar semuanya tertuju pada Kenzo.

"Ya ampun kalian pada suka sama dia ya? Emangnya ganteng si Kenzo apaan? Iya sih ganteng tapi dia ngeselin banget" ujar ratu.

"Yang, Lo mau jelekin gue ya" sahut Kenzo.

Ratu merotasikan bola matanya.

"Kak, waktu udah dapetin Kenzo gimana perasaan kakak" bacanya.

Ratu mengambil napasnya lalu dia membuangnya perlahan "Ya seneng, seneng banget. Aku bersyukur banget waktu Kenzo juga suka balik sama aku, tapi di sisi lain aku juga merasa bersalah sama dia karena suatu hal, dan untungnya Kenzo mau maafin aku. Sampai sekarang kita baik-baik aja kok, cuma ya gitu dia orangnya suka ngeselin tapi bikin sayang"

Kenzo tersenyum "Cieeee tadi ngejelekin gue sekarang malah bilang sayang, gengsi amat si"

"Iya buat kalian semua inget ya Kenzo udah ada pawangnya, yaitu aku." Ujar ratu.

"Kak, kak Kenzo ganteng banget, bismillah jodohku" baca nya.

"Ya iyalah pacarnya juga cantik. Jadi yang masih suka haluin Kenzo buat jadi pacar kalian, ekhem sadar ya" ujarnya dengan savage.

"Lo curang ah masa ke followers Lo manggilnya aku kamu, sedangkan ke gue masih bahasa gaul" ujar Kenzo.

"Bye semua, aku mau istirahat dulu" ujar ratu.

Ratu mengakhiri live instagram nya, dia menghampiri Kenzo dengan duduk ditepi ranjangnya.

"Ya terus Lo maunya manggil apaan" ujar ratu.

"Aku kamu" sahut Kenzo.

Ratu meringis "Duh agak cringe tau"

"Ya biasain sayangg" sahut Kenzo.

Dangerous Rose ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang